Tak Tahu Siapa Perancangnya Pemuda Ini Dipercayai Membuat Barbie Kebaya Anne Avantie

20

Ryan pemuda asal Bandung ini patut bangga pasalnya ia dipercaya oleh designer maestro kebaya Anne Avantie untuk membuat duplikat karya-karya gaun kebaya miliknya. Namun duplikat kebaya Bunda Anne panggilan akrab Anne Avantie ini berbentuk boneka barbie.

Bermula dari menonton Puteri Indonesia 2010, pria pemalu ini tertarik membuat kebaya yang dikenakan Puteri Indonesia kala itu dalam bentuk boneka barbie, namun ia sendiri tak tahu siapa perancang kebaya tersebut.

Berbekal hobi pria ini sering membuat boneka barbie berbusana jawa, hingga ia mendirikan brand bonekanya bernama Barbie Jawa.

Lewat akun instagramnya ia sering meunggah karya-karyanya ke sosial media dan siapa sangka banyak yang menyukainya termasuk designer hebat Anne avantie.

Atas karyanya yang luar biasa dia diundang secara ekslusif oleh bunda Anne untuk menyaksikan langsung pergelaran Merenda Kasih 25 tahun Anne Avantie Berkarya di JCC, Rabu malam (3/9) lalu. Tak hanya itu ia berkesempatan memamerkan karyanya kepada seluruh media yang hadir di press conference show Anne Avantie Rabu sore. (is/gp)

Comments

comments