Serunya Photoshoot 3 Finalis Puteri Indonesia 2015

ipe4

Bertempat di Studio 9 Jalan Antasari 9b Jakarta Selatan, Sabtu (7/2) Indonesian Pageants berkesempatan melakukan sesi photoshoot kepada 3 finalis Puteri Indonesia 2015, Anastasia Herzigova Mustikandrina Puteri Indonesia DKI 1 2015, Desti Indah Rizki Puteri Indonesia Sumatera Selatan 2015, Tiara Chairani Puteri Indonesia Kepulaun Riau 2015.

Janjian jam 8 pagi, dibuka dengan kedatangan Kyku (Anastasia Herzigova Mustikandrina) jam 7 pagi, wanita yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat Afi Junior dan juga Modeling, “Maaf ya Kak, datangnya duluan kebiasaan dimodeling datang harus on time”.
Tidak lama kemudian giliran Desti dan Tiara yang datang, setelah bertemu dan kenalan dilanjutkan dengan sesi photoshoot yang pertama, disesi ini mereka bertiga bergantian di foto dengan busana casual, atasan hitam dan bawahan jeans.

Sesi kedua berganti dengan busana cocktail dress, kali ini dari karya Gunawan Putra yang juga dari tim Indonesian Pageants, mengambil tema “De La Reine” Marie Anttoinette, membawa unsur warna merah, hitam, biru dan putih, dengan setelan blazer, sarung tangan dan penutup mata.

Pemotretan ditunda sejenak, dikarenakan memasuki jam makan siang, disini 3 finalis Puteri Indonesia 2015, Kyku, Desti, dan Tiara membaur dengan akrabnya sesekali mereka bertiga ingin melihat hasil foto.

“Kirim ke aku ya kak” ujar Desti dan Tiara dengan kompaknya, selesai jam makan siang, dilanjutkan kembali pemotretannya, disesi ketiga ini Kyku, Desti dan Tiara memakai busana malam karya Anaz Khairunaz.

Kyku memakai busana “Silent Maja” dan “Golden Minang”, Desti warna hitam dengan aplikasi silver dan Tiara warna merah, walaupun busana tersebut sebelumnya pernah dipakai Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014, Top 15 Miss Universe 2014 dan Best National Costume Miss Universe 2014, serta Whulandary Herman Puteri Indonesia 2013, Top 16 Miss Universe 2013 dan Runner Up 3 Best National Costume Miss Universe 2013, ketiga finalis Puteri Indonesia 2015 tersebut, tidak canggung atau menjadi beban, malahan mereka bertiga bangga serta luwes dalam pengambilan gambar tersebut.

Sesi Photoshoot berakhir jam 5 sore,”terima kasih Indonesian Pageants, atas photoshoot hari ini, sampai ketemu lagi” ujar Kyku, Desti dan Tiara sambil berpamitan kepada tim Indonesian Pageants dan Photografer.
(is)

Comments

comments