Selangkah Lagi Indonesia Akan Meraih Best National Costume Miss Universe 2014-2015 Doral Miami

NATCOS5
Selangkah lagi Indonesia akan meraih Best National Costume Miss Universe 2014-2015 Doral Miami USA, setelah diumumkan Top 5 Finalist Best National Costume, Indonesia bersaing dengan India, Jerman, Kanada dan Argentina.

National Costume Elvira Devinamira mengambil tema Candi Borobudur “The Chronicle of Borobudur”, pernah masuk sebagai salah satu keajaiban dan warisan budaya dunia, melalui tangan dingin dari Dynand fariz dari Jember Fashion Carnaval, tidak salah kalau ini langkah yang sangat bagus, dalam memperkenalkan budaya Indonesia dimata dunia.

Bagi Dynand Fariz sendiri, National Costume untuk Elvira ini adalah yang ketiga, setelah sukses membuatkan untuk Elfin Pertiwi saat meraih Best National Costume Miss International 2014 “Tile of Siger Crown” dan Estelita Liana Best National Costume Miss Supranational 2014 “Warrior Princess of Borneo”.

Untuk menentukan pemenang Best National Costume Miss Universe 2014-2015 tahun ini sangat berbeda, jika pada tahun 2013 pemenangnya dari Nicaragua ditentukan melalui sistem penilaian dari dewan juri, dan pada tahun 2013 itu Indonesia meraih posisi Runner Up 4 melalui Whulandary Herman bertemakan “Reog Ponorogo”.

Sedangkan pada tahun ini pemenangnya akan ditentukan melalui vote via twitter. Untuk mengetahui cara melakukan sistem vote bisa diklik linknya disini ,http://www.missuniverse.com/rules/twitter

Ayo bagi Warga Negara Indonesia berikan vote anda untuk membantu Elvira Devinamira, berhasil meraih Best National Costume Miss Universe 2014-2015 Doral Miami USA,  ajak semua teman kalian untuk mengirim Twitpic/Twit NC “Chronicle of Borobudur” dengan menambahkan hashtag #MissUniverse dan #MissUniverseIndonesia vote akan ditutup pada malam grand final 25 Januari 2015, sedangkan waktu Indonesia pada hari senin 26 Januari 2015.

(is)

Comments

comments