Sang Pemberani Film Terbaru Artika Sari Devi

sang pemberani

Lama tak terdengar kabarnya main film lagi, Puteri Indonesia 2004 dan Top 15 Miss Universe 2005 Artika Sari Devi, siap akan merilis film terbarunya dengan judul Sang Pemberani pada bulan Mei tahun ini.

Film yang disutradari 3 orang sekaligus Agung Dewa, Alyandra, Ryuken Raissa dan di produseri oleh Reza B. Surianegara dari rumah produksi Eclipse Films dan B Edutainment. Naskah ditulis oleh Salman Aristo penulis sukses lewat film Ayat Ayat Cinta, laskar Pelangi dan Garuda Didadaku.

Selain Artika Sari Devi dalam daftar deretan pemain ada juga, Reza Hariyadi, Tio Pakusadewo, Annisa Assegaf, Nyoman Sumayasa, Willy Dozan, Edwin Super Bedjo, Dayat Simbaia dan tidak lupa sang suami Ibrahim Imran turut bermain dalam film tersebut.

Sang Pemberani adalah sebuah film mengisahkan tekad dan keberanian seorang karateka muda dalam meraih impian dan cita-cita

Madi Ghafur (Reza Hariyadi), bocah SMP yang pemberani, terobsesi menjadi juara karate nasional seperti Diwa, sang abang yang meninggal diterjang tsunami. Sarifah (Artika Sari Devi) ibunda Madi, sebenarnya bangga dengan cita-cita putranya. Namun mental remaja yang masih labil, menyebabkan Madi kalah dari Nirza (Dayat Simbaia) pada seleksi karate daerah.

Didukung talenta dan gemblengan dua Sensei ternama Azwar (Tio Pakusadewo) dan Kus di atas kertas Madi bisa menjadi kampiun di kelasnya. Namun menjadi juara sejati, dibutuhkan tekad dan keberanian, untuk mengubah nasib di saat-saat genting. Dibutuhkan lebih dari sekadar skill untuk bangkit pasca berulangkali tersungkur dijatuhkan lawan.

Film Sang Pemberani akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 22 Mei 2014. (is)

Comments

comments