Runway Perdana Sebagai Puteri Indonesia 2017, Ini Jawaban Mengejutkan dari Bunga Jelitha Ibrani!

Bunga Jelitha Ibrani, 11 tahun menjadi seorang model profesional, panggung runway adalah makan setiap hari baginya, berpindah panggung fashion show satu ke panggung fashion show yang lainnya, dari ibukota sampai kedaerah dan mancanegara.

Namun runway perdana sebagai Puteri Indonesia 2017 baru kali ini ia lakukan, ditemui hari Senin (10/4/2017) di Fashion Nation Senayan City 2017 untuk brand deprtement store, Bunga mengakui sangat nervous dan gugup.

“Ini perdana aku runway sebagai Puteri Indonesia 2017, deg-degan banget, maaf aku ke toliet dulu ya” ungkapnya sambil berlalu meninggalkan ruangan makeup artis.

Jika biasanya, saat dirinya menjadi seorang model, tidak pernah Bunga rasakan mendapatkan fasilitas ruangan makeup khusus, sebagai model ia bergabung dengan model yang lainnya, duduk santai dilantai, memakai pakaian kasual dan sepatu kets.

Sekarang sebagai Puteri Indonesia 2017, semua perlahan ia lakukan dengan memakai dress cantik-cantik, sore itu Bunga meakai dress dengan siluet sabrina motif bunga-bunga. Di fashion show perdananya ini, Bunga sudah chit chat dengan sesama model yaitu Chole, runner up Fun Fearless Female Cosmopolitan 2014 dan Ayu Faradilla finalis Gadis Sampul 2008 satu angkatan dengan Anindya Kusuma Putri pemenang pertama Gadis Sampul 2008 dan Puteri Indonesia 2015.

“Mereka langsung ledekin aku, ciee, cieee, Puteri Indonesia, aku jadi malu” jawabnya

Setelah selesai dirias, Bunga langsung bergabung dibangku penonton, ia terlihat antusias melihat model-model cilik runway, sesekali wajahnya tersenyum bahagia melihat generasi penerusnya didunia modeling yang akan datang.

Tibalah gilirnanya runway, Bunga berganti busana warna pink muda, memakai mahkota dan Puteri Indonesia 2017, penampilan perdananya dipanggung runway mendapatkan sambutan yang hangat dari penonton dan sesama model Chloe dan Ayu Faradilla, bahkan mereka memberikan pujian kepada Bunga.

Penasaran seperti apa runway perdana Bunga Jelitha Ibrani sebagai Puteri Indonesia 2017 dan pujian yang diberikan Chole dan Ayu Faradilla. Yuk klik link videonya disini.

Penulis  : Irwansyah

Comments

comments