REUNION !! Sisi positif dari Beauty Pageants

Anindya Kusuma Putri Puteri Indonesia 2015

Sisi positif dari Beauty Pageants adalah, mempunyai banyak teman, relasi, kenalan dari mancanegara. Kali ini Anindya Kusuma Putri (Puteri Indonesia 2015) membuktikan hal itu, mengikuti jejak Whulandary & Elvira Devinamira yang sudah melakuan sebelumnya

Anin selain berkunjung ke Boston, Washington & New York di USA, juga menyempatkan diri ke Acapulco, Mexico, menghadiri Pernikahan Laura Spoya (Miss Universe Peru 2015) sekaligus reunian dengan teman teman seangkatan lainnya di Miss Universe 2015 seperti Clarissa (Dominican rep), Wendy (Mexico) Fransisca (Ecuador), Toria (Bahama), Fatima (El savador), dan Gladys (Panama)

See ? Meski ketika di Beauty Pageants selalu digembar gemborkan Latinas seram atau nyebelin, tapi Anin membuktikannya itu salah, malah dia satu satunya yang bukan latinas dan karibia yang datang dan bergaul hang out bareng. Karena rasa percaya diri yang tinggi dan kepribadian Anin yang hangat dan suka berteman dengan banyak orang.

Pageants bukan hanya sekedar catwalk cetar, adu evening gown dan drama drama seperti yang selalu dinantikan banyak pageant fans. Tapi disini kita bisa melihat, pageants itu membuka link, relasi, friendship yang luas ke seluruh dunia, asalkan kita mau memanfaatkannya secara positif. Jugaharus pede dan jangan minder bergaul dengan bangsa manapun. Itu yang harus kita tiru dari Pageants 😃.

Keterangan Foto :
FOTO ATAS
(Belakang)
Panama, Dominican Rep, Mexico, Ecuador, El savador, Bahama

(Depan)
Laura Spoya (Peru-pakai mahkota) dan Anin
FOTO BAWAH
El Savador, Ecuador, Dominican Republic, Bahama(Kiri-kanan di belakang)
Panama (di depan bareng Anin)

Penulis : Nursasongko