Reunian Puteri Indonesia di Fashion Show Hari Kartini Anne Avantie

Pasar Tiban adalah sebuah event pameran kebaya, batik dan industri kecil menengah yang diprakarsai oleh designer kebaya Anne Avantie, acara tersebut rutin hampir setiap sebulan sekali diadakan, memasuki Pasar Tiban ke-7 kalinya diadakan di mall kawasan Jakarta Barat.

Jumat (21/44/2017) bertepatan peringatan Hari Kartini, untuk mengenang jasa pejuang emansipasi wanita yang gigih memperjuangan kesemaan hak, gender dan kesetaraan dalam bidang apapun. Anne Avantie menghadirkan fashion show dengan tema “Kartini Koe Kartini Moe.

Turut hadir model-model terkenal dari berbagai kalangan seperti dari kalangan selebriti seperti Krisdayanti & Amora (putrinya), Sarwendah & Thalia (Putrinya), Soendari Soekotjo & Putri Intan (Putrinya), Dewi Motik & Moza Pramita (Putrinya) dan menghadirkan duet kocak Indra Herlambang dan Melanie Ricardo sebagai MC.

Tidak ketinggalan kehadiran Trio KaFeIn, Kezia Warouw Puteri Indonesia 2016, Felice Hwang Puteri Indonesia Lingkungan 2016 dan Intan Aletrino Puteri Indonesia Pariwisata 2016, bersama Maria Selena Puteri Indonesia 2011.

Keempatnya kompak memperagakan busana kebaya warna warni dipadukan dengan celana panjang ditambah, kacamata sebagai asessories, menambah kesan kuat bahwa wanita itu bisa mandiri. Tidak hanya Trio KafeIn dan Maria Selena dari alumni Puteri Indonesia yang hadir menjadi model runway.

Ada juga Marisa Sartika Maladewi Puteri Indonesia Lingkungan 2013, Dara Anggun Sasra Sugiri Puteri Indonesia Sumatera Barat 2015 dan kyku Puteri Indonesia DKI 1 2015 Kerennya lagi Anne Avantie menghadirkan ragam warna, motif, siluet, batik dan kebaya.

Selamat Hari Kartini

Penasaran seperti apa video Reunian Puteri Indonesia di Fashion Show Hari Kartini Anne Avantie. Yuk klik link videonya disini.

Penulis  : Irwansyah

Comments

comments