Putri Ayudya Bermain di Film Mengenai Bencana “Bangkit!”

Screenshot_2016-06-27-23-42-42-1

Sukses bermain difilm dengan tema sejarah perjuangan Tjokoraminoto, Putri Ayudya Top 10 Puteri Indonesia 2011 dan Puteri Indonesia 2011 Intelegensia 2, kembali hadir difilm terbaru drama action dan adventure, Bangkit!.

Bangkit! mengisahkan bencana yang terjadi di ibu kota indonesia yakni Jakarta, bencana tersebut adalah efek samping yang ditimbulkan dari badai musim dingin yang melanda negara yang berada di Asia, dan juga badai musim panas yang melanda negara dibagian Eropa, menyebabkan tingginya curah hujan yang terjadi di indonesia terutama Jakarta hingga menjadi bencana banjir.

Banjir disebabkan oleh rusaknya pintu air katulampa dan juga manggarai yang menyebabkan air tak dapat dikendalikan dan menjadi sebuah banjir, membuat penduduk Jakarta dan sekitarnya kesulitan untuk keluar dari bencana tersebut.

Mengambil lokasi syuting Bogor, Bandung, Purwakarta dan Jakarta. Salah satu lokasi syuting di Jakarta, dilakukan didaerah Tanjung Priok. Pengambilan gambar berlangsung selama 60 hari, termasuk lama untuk proses syuting film Indonesia.

“Proses shooting berjalan lancar. Penuh tantangan, pasti. Baik secara fisik maupun pendekatan karakter. Hal ini menguji stamina dan endurance fisik serta mental all cast and crew” jawab Putri via DM

Dalam film Bangkit!, Putri berperan sebagai Indri, istri dari Addri (Vino G Bastian) tim SAR, ibu dua anak (Yasamin Jasem dan Andriyan Bima). Karakter yang dimainkan sangat mewakili sebagai perempuan, istri, dan seorang ibu.

“Indri bisa jadi adalah pusat drama dari cerita film Bangkit!” ungkapnya

Ia sangat terbantu dengan lawan main seperti Vino yang profesional dan kedua anaknya, selain itu ada Acha Septriasa dan Deva Mahenra, yang bermain dengan total dan sangat kooperatif selama proses syuting, ini terbantu dari sutradara peraih piala citra (Sang Kiai), Rako Prijanto.

Dengan proses syuting 80% banyak adegan basah kuyub, kadang dari pagi bisa ketemu pagi lagi, Putri mengakui kesulitan difilm ini adalah menjaga ritme emosi dalam setiap adegan, karena syuting peradegan tidak berurutan. Menghadirkan special efek CGI, film Bangkit! akan tayang 28 Juli 2016.

(is)

Comments

comments