Puteri Indonesia 2014, Miss Universe 2013, dan Finalis Miss Indonesia 2014 dengan Dewi Shinta Award by Indonesian Pageants

MOLLY1
Elvira Devinamira – Maria Gabriela Isler – Jesslyn Anggasta Hardi

Ketiga wanita cantik ini mendapatkan penghargaan Dewi Shinta Award dari Indonesian Pageants. Mereka diantaranya adalah Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014, Maria Gabriela Isler Miss Universe 2013 dan Jesslyn Anggasta Hardi Miss Online Miss Indonesia 2014.

Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014 mendapatkan Dewi Shinta Award dari IP, saat itu terpilih sebagai favorit polling Road To Puteri Indonesia 2014, penghargaan ini IP berikan dimalam rehearsal sehari sebelum malam final Puteri Indonesia 2014.

Begitu juga dengan Maria Gabriela Isler Miss Universe 2013 IP berikan Dewi Shinta Award, disela-sela fitting gaun kebaya Anne Avantie di Hotel Grand Sahid tempat ia menginap. Molly biasa disapa, dengan antusias menerima penghargaan yang IP berikan dan dia suka sekali.

Sedangkan Jesslyn Anggasta Hardi Miss Online Miss Indonesia 2014, Dewi Shinta Award IP berikan, karena Jesslyn terpilih sebagai favorit polling Road To Miss Indonesia 2014, sama seperti Elvira, penghargaan ini IP berikan dimalam rehearsal sehari sebelum malam final Miss Indonesia 2014.

Asal Usul nama Dewi Shinta berasal dari negeri bernama Mantili adalah seorang puteri nan cantik jelita putri dari Prabu Janaka (Mahabharata). Dewi Shinta diyakini sebagai titisan Bathari Sri Widowati, istri Bathara Wisnu. Selain sangat cantik, Dewi Shinta merupakan putri yang sangat setia. Suatu hari sang Prabu mengadakan sayembara untuk mendapatkan sang Pangeran bagi puteri tercintanya yaitu Shinta, dan akhirnya sayembara itu dimenangkan oleh Putera Mahkota Kerajaan Ayodya, yang bernama Raden Rama Wijaya. Dari perkawinan tersebut ia memperoleh dua orang putra masing-masing bernama Lawa dan Kusya. (is)

Comments

comments