It’s Me: Puteri Indonesia Sulawesi Selatan 2017, Nurfitriani

It’s Me: Interview Exclusive indonesianpageants.com bersama Puteri Indonesia Sulawesi Selatan 2017, Nurfitriani

Puteri Indonesia Sulawesi Selatan 2017, Nurfitriani

Nama : Nurfitriani

Tinggi : 175cm

Umur: 19 tahun

Pendidikan; Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia

1. Ceritakan tentang siapa kamu? 
 

Saya anak bungsu dari 5 bersaudara. Saya terlahir dari keluarga sederhana yang dimana saya diajarkan untuk menjadi perempuan yang mandiri dan tanggung jawab serta diiringi dengan ketulusan dan kejujuran. Sejak SMA hingga saat ini saya membiayai pendidikan saya sendiri dengan menjadi seorang model, mungkin bagi sebagaian orang kehidupan model identik dengan kata Glamour dan high class tapi itu tidak bagi saya karena saya bekerja keras menjadi seorang selain karena passion saya juga juga karena saya ingin mandiri dalam membiayai dan menyelesaikan pendidikan saya, karena keluarga saya mengajarkan pendidikan adalah gerbang menuju cita-cita.

Puteri Indonesia Sulawesi Selatan 2017, Nurfitriani

2. Sebutkan 5 Prestasi terbaik kamu ?

  1. DUTA MUSEUM 2011
  2. MISS TRANS STUDIO & Mall makassar 2012
  3. Duta baju Bodo 2011
  4. Winners DUTA PERTAMAX 2012\
  5. Putri KFL 2012

3.Jika IP mempunyai uang Rp 100 ribu dan akan mencicipi kuliner enak di daerah kamu (makanan -minuman) kamu akan mengajak IP mencicipi apa dan dimana dengan uang sebesar itu? jelaskan kenapa kamu memilih pilihan itu?

Dengan uang 100rb saya akan mengajak IP untuk mencicipi pisang Epe’ karena selain tempatnya yang terletak di tengah kota Makassar dengan panorama pantai Losari Indah,selain itu juga rasa pisang epe’ yang sangat enak dan pas dinikmati bersama teman dan keluarga.

Puteri Indonesia Sulawesi Selatan 2017, Nurfitriani

4. Apa mimpi terbesar kamu? dan Apa rencana yang akan kamu lakukan dalam 5 tahun ke depan untuk mewujudkan cita cita kamu

Menyelesaikan pendidikan sarjana saya, untuk mewujudkan cita-cita saya menjadi seorang pengacara, serta saya berharap bisa mewujudkan mimpi saya juga yaitu membuat sebuah program /kegiatan charity yang berkelanjutan yang dilakukan untuk membantu saudara-saudar kita yang membutuhkan.

Puteri Indonesia Sulawesi Selatan 2017, Nurfitriani

5. Pengalaman paling lucu atau mengharukan yang pernah kamu alami ?

Pengalaman paling mengharukan adalah ketika saya mengikuti pemilihan Puteri Indonesia Sulawesi Selatan 2017 dari pendaftaran hingga pembekalan dan grand final ibu saya setia mendampingi saya padahal saat itu kondisi kesehatannya yang kurang baik, serta di tengah keterbatasan segalanya saya berdua bersama ibu mempersiapkan segalanya, ada waktu saat itu saya hampir saja menyerah namun ibu saya mencoba menguatkan saya bahwa tidak ada hasil yang mengkhianati usaha. Kata itulah yang saya pegang hingga saat ini, air mata perjuanganku bersama ibuku akan aku balas dengan prestasi yang terbaik.

I love you mama

Fun Facts about Fitri:

1. Makanan Favorit: seafood 

2. Minuman Favorit: Air putih

3. Bintang Film Favorit: Deddy Mizwar, Prisia Nasution

4. Film Favorit: Habibi Ainun, Dear John

5. Lagu Favorit: All I Ask

6. Penyanyi/band favorit: Tulus, Adele, Bruno Mars

7. Hobby Kamu: Memasak

Yuk intip video It’s Me: Puteri Indonesia Sulawesi Selatan 2017, Nur Fitriyani. Klik linknya disini.

<>

Terima kasih kepada Fitri dan Yayasan Puteri Indonesia atas kesempatasan wawancaranya.