It’s Me: Puteri Indonesia Lampung 2017, Feriska Anggrelita

It’s Me: Interview Exclusive indonesianpageants.com bersama Puteri Indonesia Lampung 2017, Feriska Anggrelita.

 Puteri Indonesia Lampung 2017, Feriska Anggrelita

Nama Lengkap: Feriska Anggrelita
Nama Panggilan: Feriska
Tempat, Tanggal Lahir: Bandar Lampung, 18 Februari 1997
Umur: 20 tahun
Tinggi: 172 cm
Pendidikan: Mahasiswi Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung

Puteri Indonesia Lampung 2017, Feriska Anggrelita

1. Ceritakan tentang siapa kamu?

Saya adalah Feriska Anggrelita yang biasa disapa dengan sebutan Feris, saya dilahirkan di Bandar Lampung pada tanggal 18 februari 1997. Saya menempuh Pendidikan Taman kanak di Kartika II-8 Bandar Lampung, dan melanjutkan Pendidikan Sekolah Dasar di Kartika II-5 Bandar Lampung, melanjutkan pendidikan Sekolah Menengah Pertama di SMPN 4 Bandar Lampung, melanjutkan Pendidikan Sekolah Menengah Atas di SMAN 2 Bandar Lampung,

Dan saat ini saya sedang menempuh pendidikan Perguruan Tinggi di Universitas Lampung Smester 6 mengambil jurusan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Ayah saya bernama M luthfie dan ibu saya bernama Siti Zahro, mereka bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil di Provinsi Sumatera Selatan. Saya dilahirkan sebagai anak ke 4 dari empat bersaudara. Kakak pertama saya perempuan yang bernama Inez, kakak kedua saya perempuan yang bernama Desty, dan kakak ketiga saya laki-laki yang bernama Arsyad. Saya sehari hari dikenal sebagai sosok wanita tomboy dan memiliki hobi berorganisasi dan olahraga Basket. Sehari hari Saya dikampus aktif dalam organisasi menjadi anggota BEM fakultas dan anggota AIESEC UNILA.

Puteri Indonesia Lampung 2017, Feriska Anggrelita

2. Sebutkan 5 Prestasi terbaik kamu ?

– Juara 1 basket tingkat SMA se-Sumbagsel 2013
– Juara 1 basket tingkat SMA se-Sumbagsel 2014
– Juara 1 basket tingkat SMA Lampost 2014
– Muli Kota Bandar Lampung 2016
– Muli Provinsi Lampung 2016

Puteri Indonesia Lampung 2017, Feriska Anggrelita

3.Jika IP mempunyai uang Rp 100 ribu dan akan mencicipi kuliner enak di daerah kamu (makanan -minuman) kamu akan mengajak IP mencicipi apa dan dimana dengan uang sebesar itu, ? jelaskan kenapa kamu memilih pilihan itu ?

Saya akan membawa IP ke salah satu ukm atau restoran di Lampung, karena dengan cara tersebut saya dapat mengenalkan makanan khas Lampung yang secara tidak langsung saya ikut mempromosikan makanan Lampung sehingga dapat dikenal masyarakat luas. Dan dari situ dapat meningkatkan pendapatan domestik regional provinsi Lampung.

Puteri Indonesia Lampung 2017, Feriska Anggrelita

4. Apa mimpi kamu terbesar ? dan Apa rencana yang akan kamu lakukan dalam 5 tahun ke depan untuk mewujudkan cita cita kamu

Mimpi terbesar saya tentu saja membuat kedua orang tua saya bangga mempunyai anak seperti saya dan dapat mengharumkan nama baik keluarga itu adalah salah satu tujuan hidup saya. Menjadi Puteri Indonesia perwakilan Lampung merupakan awal dari mimpi saya, yang dimana menjadi Puteri Indonesia merupakan mimpi besar saya. Selain itu, saya mempunyai tujuan yaitu menjadi inspirasi untuk kaum wanita dinegeri ini, dalam 5 tahun kedepan saya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik sesuai kemampuan dalam diri saya terdahulu dimulai dari sikap perilaku sehari-hari dan terus berupaya menjadi pribadi baik yang berguna dan menginspirasi serta dapat menjadi sosok untuk masyarakat banyak.

Puteri Indonesia Lampung 2017, Feriska Anggrelita

5. Pengalaman paling lucu atau mengharukan yang pernah kamu alami ?

Pengalaman mengharukan yang pernah saya alami adalah ketika saya mengikuti proses pemilihan Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung 2016. Sebelum mengikuti audisi, saya telah mengatur rencana untuk berlibur dengan ibu saya, dan saya berfikir rencana tersebut tidak berbenturan dengan kegiatan audisi. Namun setelah saya lolos menjadi finalis, saya baru dihadapkan dengan dua pilihan yaitu pergi bersma ibu saya atau tetap melanjuti tahap selanjutnya.

Butuh waktu yang cukup lama untuk menentukan pilihan, dan pada akhirnya saya memutuskan untuk tetap lanjut. Selama mengikuti kegiatan, saya terbebani dengan rasa sedih karena telah membiarkan ibu saya pergi sendiri. Tetapi, dengan perasaan itu saya semakin termotivasi agar semangat untuk menjadi juara. Di hari final tersebut ibu saya yang baru saja pulang, datang dengan papa saya. Di malam itu saya memberikan balasan kepada mama saya dengan mendapat gelar Muli Kota Bandar Lampung 2016. Walau tidak sebanding, namun ibu saya bangga akan pilihan saya ini.

Fun Facts about Feriska:

    • Makanan Favorit : Ayam goreng, sate ayam.
    • Minuman Favorit : Cookies and cream milkshake, Es Teh Manis.
    • Bintang Film Favorit : Emma Watson, Chelsea Islan.
    • Film Favorit: Harry Potter.
    • Lagu Favorit: The man who can’t be moved, back to desember, usai disini.
    • Penyanyi favorit: Taylor Swift, The Script, Raisa.
    • Hobby favorit: Berenang, Basket, Traveling

Yuk intip video It’s Me: Puteri Indonesia Lampung 2017, Feriska Anggrelita, klik linknya disini.

Editor: Aditya/Irwan

Terima kasih kepada Feriska dan Yayasan Puteri Indonesia atas kesempatasan wawancaranya.

Comments

comments