It’s Me: Puteri Indonesia DKI 2, Dita Fakhrana Utami

It’s Me: Interview Exclusive indonesianpageants.com bersama Puteri Indonesia DKI Jakarta 2, Dita Fakhrana Utami.

Puteri Indonesia DKI 2, Dita Fakhrana Utami.

Nama Lengkap : Dita Fakhrana Utami
Nama Panggilan : Fakhrana
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta , 11 Mei 1994
Tinggi Badan : 170 cm
Pendidikan : SMA

1.     Ceritakan tentang siapa kamu ?

Saya adalah seorang wanita yang memutuskan berhenti kuliah untuk hidup mandiri dan berjuang sendiri . bukan saya berpikir pendidikan tidak penting, tetapi saya ingin merasakan kuliah ingin memakai duit sendiri tanpa menyusahkan orang tua. Ketika yang lainnya bangga dengan duit yang masih dari hasil keringat orang tua . saya ingin merasakan bagaimana sekolah dengan hasil keringat diri saya sendiri . agar saya lebih mehargai hidup dan menghargai orang sekitar yang telah membantu saya selama ini . saya akan tetap untuk melanjutkan pendidikan saya , karna kata mama saya “Pendidikan itu tidak mengenal umur” Pendidikan akan di pakai terus sampai kita berhenti bekerja dan pada saat berkeluarga. Hidup yang kita jalani pun adalah sebuah pendidikan dimana kita di ajari untuk tetap bekerja keras walaupun banyak cobaan yang menghadang. Kalau tidak ada cobaan bukan hidup namanya .

Puteri Indonesia DKI 2, Dita Fakhrana Utami.

2. Sebutkan prestasi terbaik kamu ?

Putri Kebaya 2013 , Run Sprin 100M – 12S ,

3. Jika IP mempunyai uang Rp 100 dan akan mencicipi kuliner enak di daerah kamu (makanan – minuman) kamu akan mengajak IP mencicipi apa dan dimana dengan uang sebesar itu? Jelaskan mengapa kamu memilih pilihan itu ?

Saya akan mengajak makan di Sate Taican, Makanan yang hanya ada di Jakarta dan banyak sekali orang luar daerah ingin mencicipinya . termasuk makanan baru, tetapi banyak sekali peminatnya .

Karena Sate ayam di rebus terlebih dahulu , setelah itu baru di bakar dan bumbunya bukan seperti sate biasanya dengan kecap tetapi dengan sambal . Hanya dengan Rp 25.000 saja kita sudah dapat menikmati makanan ini lengkap dengan Lontong .

Saya pernah membawa teman saya orang luar jawa dan sangat menyukai sate jenis ini .

Puteri Indonesia DKI 2, Dita Fakhrana Utami.

4. Apa mimpi terbesar kamu? dan apa rencana yang akan kamu lakukan dalam 5 tahun kedepan untuk mewujudkan cita-cita kamu ?

Mimpi terbesar saya adalah ingin menjadi supermodel , tetapi dengan tinggi saya yang tidak terlalu tinggi seperti supermodel layaknya . maka saya ingin sekali mengikut putri Indonesia sudah dari tahun 2013 . tapi semua itu terhambat karena saya masih belum merasa cukup dan saya bekerja sebagai pramugari untuk menambah wawasan dan pengalaman saya . saya akan berjuang sekeras mungkin untuk mencapai impian saya . karna saya yakin  saya bisa , dan saya mampu .

Puteri Indonesia DKI 2, Dita Fakhrana Utami.

5. Pengalaman paling lucu atau mengharukan yang pernah kamu alami ?

Pengalaman paling lucu yang pernah saya alami adalah waktu SMA . waktu itu saya sedang berjalan di lapangan . jujur saja saya paling suka jika melihat awan . dimana saya berada pasti saya akan mengamati awan terlebih dahulu . dan saat itu cuaca sedang sejuk sekali di sekolah saya , dan saya berjalan sambal melihat awan . tanpa saya sadari di depan saya ada bolongan yang memang sudah ditutup oleh besi-besi . lalu saya terjatuh dan kaki-kaki saya masuk kedalam besi-besi itu , awal saya malu pada saat itu tetapi teman-teman sekolah saya tidak ada yang menertawai saya . mereka malah langsung datang menghampiri saya dan membuka besi-besi yang menjepit kaki saya . saya senang dan entah bagaimana . di saat itu sama sekali tidak ada yang menertawai saya . saya sangat berterimaksih kepedulian mereka dengan sesama manusia . kalua tidak ada mereka semua kaki saya tidak akan bias keluar dari besi-besi itu . karna butuh beberapa tenaga siswa cowok untuk membengkokan besi itu agar kaki saya keluar

Fun Facts about Fakhrana:

Makanan Favorit: Ayam Penyet Goreng

Minuman Favorit: Teh Leci , Air putih

Bintang Film Favorit: Vin Diesel, Jason statham

Film Favorit: The Vow

Lagu Favorit: I Try

Penyanyi Band Favorit: One Republic , Kodaline

Hobby Kamu: Olahraga , Traveling , Kuliner

Terima kasih kepada Fakhrana dan Yayasan Puteri Indonesia atas kesempatasan wawancaranya.

Comments

comments