PUTERI INDONESIA 2019 HADIRKAN 3 RATU KECANTIKAN DUNIA

Meskipun gelaran Puteri Indonesia 2019 belum dimulai, namun suasana kemeriahannya sudah sangat terasa.

Selain para kontestan yang ditunggu dari setiap provinsi oleh Pageant Lovers Indonesia, tentunya para tamu spesial yang hadir tak luput menjadi incaran perhatian.

Baru baru ini (07/02/2019) desainer maestro kebaya, Bunda Anne Avantie mengatakan lewat postingan instagramnya bahwa beliau akan merancang kebaya untuk 3 ratu kecantikan dunia yaitu Miss Universe 2018 – Catriona Gray asal Philippines, Miss International 2018 – Mariem Velazco asal Venezuela, dan Miss Supranational 2018 – Valerie Vazquez asal Puertorico.
“@anneavantieheart – 16 tahun waktu kebersamaan bersama para PUTERI INDONESIA dan MISS UNIVERSE bukan waktu yang pendek untuk sebuah cerita panjang dibalik sebuah KISAH … .
.
Dan kini saya kembali hadir untuk memberi sentuhan karya cinta untuk MISS UNIVERSE 2019 Catriona Gray @catriona_gray – MISS INTERNATIONAL 2018 Mariem Velazco @mariemvelazco –
MISS SUPRANATIONAL 2018 Valeria Vazquez @valeriavaz__ ❤🌹.semoga hadir nya saya kembali memberi sentuhan dan jiwa baru untuk mencintai indonesia 🇮🇩 lebih dalam lagi .. sampai jumpa ”

Meskipun bukan kali pertama 3 ratu kecantikan dunia datang langsung ke Indonesia namun berita tersebut bukan hanya mengejutkan fans dari Indonesia namun Pageant Lovers dari negara lain yang ikut bersuka cita dan tidak sabar menunggu bertemunya tiga ratu kecantikan dunia tersebut.

Rasanya sudah tidak sabar menunggu gelaran Puteri Indonesia 2019 yang rencananya diselenggarakan pada tanggal 08 Maret 2019. Stay tune terus di Indonesian Pageants ya 😉

 

Penulis : Araz Raziman

Editor : Alan Kurniawan 

Comments

comments