Puteri Indonesia 2017 : Karantina Hari Keempat Makin Seru

Puteri Indonesia 2017

Karantina hari keempat Puteri Indonesia 2017, jumat (24/3/2017) pagi hari sampai siang dengan agenda pisikotes, sore harinya dilanjutkan dengan kelas pembekalan dari Arief Yahya Menteri Pariwisata ditemani Intan Aletrino Puteri Pariwisata Indonesia 2016, Putri K Wardani Ceo Puteri Indonesia dan Kusuma Dewi.

Dalam kelas pembekalan tersebut pak menteri menjelaskan pentingnya memajukan Indonesia dengan lebih mengenal pariwisata didunia international. Karena Indonesia dikenal dengan ragam culture dan budayanya.

Puteri Indonesia 2017

Sore hari menjelang malam dilanjutkan kelas pembekalan publik speaking bersama Choky Sitohang dan Zivanna Letisha Puteri Indonesia 2008. Dilanjutkan malam harinya kelas koreografi bersama koreografer Panca Makmun.

Sebelumnya pada siang hari keseruan karantina dimeriahkan dengan aksi sulap memakai kartu tarot, yang dimainkan Sarjia S. Ibrahim. Kemahirannya dalam memainkan sulap yang akan ia gunakan dimalam bakat, membuat banyak finalis berdecak kagum.

Puteri Indonesia 2017

Mereka satu persatu medekati Jia biasa disapa untuk melihat dari dekat permainan sulap kartu, nah penasarankan permainan kartu tarot apa yang dimainkan dan latihan koreografer hari kedua untuk opening Puteri Indonesia 2017. Yuk intip videonya dan klik linknya disini.

Penulis : Irwansyah

Comments

comments