Puteri Indonesia 2015: Meet the Finalists!

cucur

Hari Sabtu lalu, 14 februari 2015 bertepatan dengan momen Valentine’s Day, Yayasan Puteri Indonesia menggelar Beauty Showcase di atrium Senayan City, Jakarta. Dalam acara tersebut, ke 37 finalis Puteri Indonesa 2015 tampil untuk pertama kalinya di hadapan publik.

Mereka tampil romantis sekaligus msiterius dalam balutan dress bernuansa pink dan mengenakan topeng masquerade. Mereka berparade dan memperkenalkan diri satu persatu, diiringi dengan tepuk tangan riuh dari para hadirin.

Di acara tersebut, tampil juga tiga besar Puteri Indonesia 2014. Mereka adalah Elvina Devinamira, Elfin Pertiwi Rappa dan Estelita Liana. Mereka berbagi kisah mengenai pengalaman mereka menjabat selama setahun, dan kisah mereka selama mengikuti ajang internasional.

Pengalaman yang luar biasa, membuat Elvira menangis haru ketika mengingat bahwa masa-masa menyenangkan menjadi Puteri Indonesia begitu cepat berlalu. Cerita Vira pun membuat Elfin dan Lily ikut menangis, tidak terasa mereka harus menyerahkan tongkat estafet kepada tiga Puteri berikutnya 20 Februari nanti.

Di penghujung acara, para finalis tampil anggun dengan balutan busana dari Alleira batik, Ikat Indonesia by Didiet Maulana serta Batik Nyonya Indo. Senyum sumringah mengiringi langkah para finalis, menyapa para pengunjung Senayan City yang hadir dan menyaksikan Beauty Showcase.

Acara pun ditutup dengan foto bersama ke 37 finalis dengan ketiga Puteri Indonesia 2014. Lambaian tangan para finalis mengakhiri rangkaian acara manis nan romantis sore itu. Happy Valentine’s Day, Ladies!

(an)

Comments

comments