Prescon dan Pemutaran Perdana Film Danau Hitam

marsel4

Prescon film Danau Hitam yang berlangsung di Alegro Epicentrum Senin (1/12), yang dibintangi, Nadine Chandrawinata,Denny Sumargo, Ganindra Bimo, Maria Selena dan Daniel Topan, turut juga hadir sutradara Jose Purnomo serta, kehadiran tim dan produser rumah produksi Rapi Film.

Bagi Jose sendiri ini adalah comebacknya di film horor setelah 13 tahun yang lalu sukses membuat film “Jelangkung”. Selalu ada sesuatu yang baru saat membuat film horor, karena film horor masih ada tempat dan selalu dinanti, baginya film ini mempunyai tantangan tersendiri.

Apalagi ketika mencari pemain, saat menawarkan ke Nadine Chandrawinata ada perasan ragu takut tidak mau terlibat difilm tersebut, setelah menjelaskan panjang lebar isi naskah film, satu kalimat yang ia utarakan “aku setuju main difilm ini, karena ada diving” ujar Nadine.

Danau Hitam sendiri mengisahkan perjalanan 5 sahabat yang sama-sama menyukai alam yaitu, Andreas (Ganindra Bimo), Keyla (Nadine Chandrawinata), Boy (Denny Sumargo), Audi (Maria Selena), dan Joni (Daniel Topan) pergi ke sebuah danau yang dikelilingi hutan tropis dengan menggunakan jeep. Setelah menghadapi beberapa hambatan, akhirnya mereka sampai di tepi Danau. “Ini adalah tempat terbaik dibumi” Andreas berkata sambil merangkul keyla

Mereka berlima memutuskan untuk bermalam di tepi danau. Andreas menemukan sebuah peti ketika mereka sedang berenang di danau itu, dan mengangkat peti ke tepi. Malam harinya, kabut tebal menyelimuti tenda.

Keesokan harinya mereka pergi bersepeda gunung, sampai mereka menemukan sebuah rumah kosong ditengah hutan (dilingkari dengan garis batas polisi). Akhirnya mereka memutuskan untuk bermalam dirumah itu. Ketika malam tiba, mereka di terror oleh sosok gadis kecil dan mengalami serentetan kejadian-kejadian yang tidak masuk akal.

Merasa ada yang mengancam keselamatan jiwa mereka, akhirnya mereka berusaha melarikan diri dari rumah tersebut. Segala cara mereka lakukan, melompat dari tebing yang tinggi.

Boy bersama Keyla dan Joni berhasil membuka peti yang mereka temukan di danau. Semua misteri perlahan terkuak, mereka menyimpulkan semua kejadian dan mimpi yang mereka alami.

Film Danau Hitam akan tayang serentak diseluruh bioskop Indonesia, mulai 4 Desember 2014.

(is)

Comments

comments