Prescon Dan Gala Premiere Film Sang Pemberani

SP3

Para pemain film Sang Pemberani turut hadir di Prescon dan Gala Premiere, pada hari sabtu (17/5) bertempat di Gedung Menara 165 Ruang Gibraltar TB. Simatupang Jakarta Selatan. Diantaranya yaitu, Reza Hariyadi, Artika Sari Devi, Ibrahim Imran, Tio Pakusadewo, Edwin Superbejo, Dayat Simbaia Produser, Sutradara dan Kru film Sang Pemberani.

SP2

Pemeran Utama Reza Hariyadi berperan sebagai Madi, di film ini dikisahkan seorang remaja yang hidup bersama ibunya diperankan oleh Artika Sari Devi, dan adik perempuannya diperankan oleh Anissa Asegaf, dalam menghadapi badai yang datang silih berganti dan berjuang demi mimpinya menjadi seorang juara Karate.

Reza Hariyadi sebenarnya pemuda asli dari Aceh dan berprofesi sebagai atlet Karate dan pelajar.Sedangkan pengalaman Artika Sari Devi yang berperan sebagai ibunya menurutkan bahwa film yang syutingnya hampir 3 tahun lebih ini akhirnya akan tayang juga, banyak pengalaman yang ia dapatkan seperti syuting di daerah tepi pantai Aceh.

Sang Pemberani adalah film yang memiliki nilai-nilai pendidikan, nilai sosial, kemajemukan dan menghibur. Film yang mengambil gambarnya sebagian di Aceh Indonesia dan Jepang. Sang Pemberani akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 22 Mei 2014. (is/gp)

Comments

comments