Preliminary Miss Universe 2014-2015 Doral Miami

sm13

Kemeriahan Preliminary Miss Universe 2014-2015 Doral Miami USA, berlangsung tanggal 21 Januari 2015 waktu USA, untuk Indonesia jatuh pada hari kamis jam 7 pagi tanggal 22 Januari 2015.

88 Kontestan dari 88 negara mengikuti Preliminary tersebut, dipandu Gabriela Isler Miss Universe 2013, acara dibuka dengan opening number, disini kontestan memakai mini top dress dengan berbagai warna, dilanjutkan sesi evening gown, untuk sesi ini kontestan memakai gown rancangan terbaik yang mereka bawa sendiri, beralih kesesi swimsuit, semua kontestan memakai warna senada pink dari sponsor Yamamay.

Preliminary disiarkan live streaming dan bisa ditonton di website Miss Universe, sedangkan untuk sesi National Costume tidak disiarkan langsung, akan tetapi dilakukan sesi taping, ini dikarenakan untuk keperluan opening number yang akan ditayangkan pada saat malam grand final.

Indonesia diwakili Elvira Devinamira, pada sesi opening number Elvira terlihat percaya diri memperkenalkan namanya dan negara Indonesia, sedangkan disesi evening gown, aura percaya diri dan ketenangan, ia bawakan dengan anggun memakai gown rancangan disainer muda berbakat Anaz Khairunaz dengan warna silver berpadu blink-blink mengambil tema “Silent Maja”, melanjutkan sesi swimsuit percaya diri Vira makin tak terbantahkan.

Saat Elvira sedang berjuang tidak lupa mendapatkan dukungan dari berbagai pihak baik yang berada di Indonensia maupun yang datang langsung ke Doral Miami, mereka diantaranya ada dari Yayasan Puteri Indonesia Ibu Kusuma Dewi dan Bapak Mega Angkasa dan  keluarga Elvira, Ibu, Ayah dan Adik, serta sahabatnya Elvira.

88 kontestan dinilai oleh dewan juri Preiminary yaitu, Azucena Cierco, Corinne Nicolas, Jimmy Nguyen, lloyd Boston, Michelle Mclean-Bailey, Tyler Tixier dan Jeneine Doucette-White, dari juri ini akan menentukan siapa saja 88 kontestan yang berhak masuk kedalam Top 15 Miss Universe

Malam grand final Miss Universe akan berlangsung pada tanggal 25 Januari 2015 waktu USA hari minggu, sedangkan waktu Indonesia hari senin pagi 26 Januari 2015. Miss Universe 2014-2015 memasuki tahun ke 63, sama dengan Preliminary malam grand final akan disiarkan secara live streaming.

Photo Courtesy Miss Universe Organization L.P., LLLP (is)

Comments

comments