Pesan Khusus Kezia Warouw Untuk Bunga Jelitha

Kezia Warouw (Puteri Indonesia 2016) paska melepas jabatannya kariernya di dunia entertainment mulai bersinar. Hari-harinya disibukkan sebagai presenter program infotainment di salah satu stasiun televisi, menjadi model runway, diundang sebagai pembicara di acara seminar dan kini terpilih sebagai brand ambassador alat-alat produk kecantikan.

Ditemui pada hari Jumat (13/10) di Jakarta Convention Center, Keke biasa disapa, masih sama seperti dahulu IP kenal, ramah, murah senyum dan selalu tertawa kecil.

Sore itu Keke memakai busana warna biru dengan motif burung merak pada aksen bagian dada, ia bersama Rangga Smash hadir di acara Meet and Greet, yang dihadiri fans dan pageants lovers.

Berbagai aksi games salah satunya dengan mengikuti gerak dan gaya saat opening number, menjadikan acara makin meriah dan seru.

Wanita berusia 25 tahun dengan tinggi 183 cm ini beberapa bulan lalu sudah bertunangan dan belum ditentukan kapan mengadakan resepsi pernikahannya.

“Ditunggu ya, IP nanti IP datang lo di pernikahan aku”

Sebagai wakil Indonesia di ajang Miss Universe 2016/2017, Keke juga mempunyai pengalaman yang tentunya tidak pernah ia lupakan dan itu menjadi proses kehidupan yang ia lalui.

Ia juga menitipkan pesan khusus untuk Bunga Jelitha Ibrani, Puteri Indonesia 2017 yang akan berkompetisi di Miss Universe 2017, Las Vegas, Amerika Serikat, pada bulan November.

Seperti apa pesan khusus Kezia Warouw untuk Bunga Jelitha Ibrani, yuk intip link video eksklusif interview disini.

Penulis : Irwansyah
Editor: Aditya Yasmin

Comments

comments