Perpisahan All Finalis Puteri Indonesia 2017

Puteri Indonesia 2017

Karantina Puteri Indonesia 2017 berakhir dengan agenda perpisahan, 38 finalis dari berbagai propinsi, sabtu (1/4/2017) berkumpul didalam ruangan yang menjadi saksi bisu mereka saat mengikuti kelas pembekalan setiap hari.

Didalam ruangan tersebut, mereka melepas segala suka cita usai malam harinya tampil dimalam final Puteri Indonesia 2017. Tidak ada lagi ketegangan saat opening number, dance, runway dan sesi tanya jawab, disini mereka tampil apa adanya.

Tidak ada riasan mencolok, layaknya sebuah keluarga besar, yah kalau dibilang mirip pasar rakyat, inilah mereka dengan penampilan apa adanya, tidak ada lagi persaingan memperebutkan gelar yang ada hanyalah persaudaraan.

Puteri Indonesia 2017

Hari terakhir karantina diisi dengan pertukaran souvenir dari semua finalis untuk finalis yang lainnya, tidak terkecuali mereka membagikan kepada “Ibu” cheprone mereka selama karantina. Souvenir yang mereka bawa adalah cinderamata khas dari daerah mereka masing-masing.

Semuanya kebagian dengan membawa penuh barang-barang souvenir yang menumpuk hingga tidak muat dimasukan kedalam kardus. Usai pertukaran souvenir yang terjadi selanjutnya adalah tangisan dari setiap finalis. Sementara itu tangis haru terlihat dua finalis asal Sumatera.

Puteri Indonesia 2017 Sumatera Utara-1

“Karena kami sudah memberikan yang terbaik kepada mama dan papa kami yang sudah ada disurga, mereka sudah melihat kami (dari sana)” jawab Putri Mentari sambil diaminin Puji.

Keduanya pantas meluapkan kesedihan, karena saat Putri Mentari terpilih sebagai Puteri Indonesia Sumatera Utara 2016, ayahandanya meninggal dunia dan Puji Chegana merasakan juga saat hari kedua karantina Puteri Indonesia 2017 ia harus pulang ke Padang, karena Mamanya meninggal dunia.

puteri indonesia 2017

IP Salut keduanya bisa tegar saat-saat sulit yang mereka hadapi bisa diatasi dengan penampilan gemilang, dengan raihan prestasi Puji Chegana (Sumatera Barat) Top 11 Puteri Indonesia 2017 dan Putri Mentari (Sumatera Utara) sebagai Top 6 Puteri Indonesia 2017.

Dan akhirnya semua harus berpisah, semangat Semuanya, kalian sekarang adalah keluarga besar Puteri Indonesia 2017.

Yuk intip video perpisahan all Puteri Indonesia 2017. Klik linknya disini.

Photo : Irwansyah