Pengalaman Duma di Miss International dan Pesannya Kepada Chintya Fabyola

bm11

Ditemui diacara Mother & Baby Fair Jakarta 2015 pada hari kamis (15/10) acara yang berlangsung selama 4 hari 15-18 Oktober 2015 di Kartika Expo Balai Kartini. Duma Riris 1st runner up Puteri Indonesia 2007 yang juga Miss International Indonesia 2008 terlihat cantik meskipun sedang mengandung anak kedua.

Pada penghargaan Reader’s Choice Awards 2015 tahun kedelapan memberikan sebuah penghargaan tahunan kepada produsen untuk produk ibu, bayi dan balita yang menjadi favorite bagi pembaca majalah Mother & Baby Indonesia.

Duma menjadi pembaca penghargaan bersama selebiriti lainnya yaitu Sharena Delon dan Ryan Delon, Deasy Noviyanti (top 3 Top Guest Aneka 1997) dan Saladdin Yudono, Shareefa Daanish (finalis reality show Ajang Ajeng 2004) dan Farri Icksan, Andhara Early, Ben Joshua dan Enno Lerian.

bm2

Menjadi ibu muda dengan 2 orang anak, isteri dari musisi Judika tersebut mengaku tidak menyangka bisa secepat ini mendapatkan momongan lagi. Apalagi anak yang pertama perempuan yang bernama Cleo Deora Boru Sihotang baru berusia 1 tahun. Saat mengandung anak kedua usianya baru 7 bulan.

“Aku bersyukur dikasih cepat saat usianya 7 bulan aku dikasih lagi anak kedua”. ujar wanita yang pernah bermain difilm The Tarix Jabrix 2 ditahun 2009

Mempunyai anak pertama¬†Duma sangat senang, dikehamilan yang kedua yang menginjak usia 6 bulan ia selalu merawat dan menjaganya, apalagi saat kontrol kemungkinan anaknya lelaki, “ayahnya seneng banget”.

Wanita yang pernah mengikuti ajang Miss International 2008, merasakan pengalaman mengikuti ajang tersebut menjadikannya sangat mandiri, apalagi sesampainya ia disana harus mengangkat 10 koper menuju hotel dan itu dilakukan sendiri.

IPphoto_Duma_YPI_03

Pengalaman yang menyenangkan baginya waktu itu diselenggarakan didua negara yaitu Jepang dan Makau jadi ia bisa melihat keindahan dan budaya kedua negara tersebut, walaupun tidak berhasil masuk ke top 12 ia berpesan kepada wakil Indonesia berikutnya Chintya Fabyola yang akan berangkat pada hari jumat (16/10) ke Miss International 2015 Jepang.

“Ajang ini adalah beauty pageants, yang dinilai adalah fisik dan penilaian yang lainnya, kalah atau menang kamu sudah melakukan yang terbaik jadi lakukanlah yang terbaik” jawabnya dengan semangat.

(is)

Comments

comments