Pelaku Pageants Hadiri Plaza Indonesia Fashion Week 2016

ardistia

Hari keempat Plaza Indonesia Fashion Week 2016, kamis (17/3) dengan agenda fashion show dari Harper’s Bazaar Asia New Gen Fashion Award, BCBGMAXAZRIA, Opi Bachtiar dan Ardistia New York.

Acara dibuka dengan Harper’s Bazaar Asia New Gen Fashion Award merupakan kompetisi fashion yang menghadirkan 10 finalis designer muda Indonesia, dilanjutkan BCBGMAXAZRIA dengan menampilkan koleksi Californian youthful spirit dengan banyak tie dye knits dan sweater juga fringed moccasins, malam harinya hadir Opi Bachtiar mempersembahkan karya terbarunya Sulbi, yang didominasi dengan warna-warna putih gading, cream, hijau olive, Batik Cirebonan abu-abu muda dan mint.

eljon-pageants

Untuk pagelaran fashion show Opi Bachtiar turut hadir, Putri dan Miss dari Eljohn Pageants ada Yovita Iskandar 1st runner up Miss Earth Indonesia 2015, Dani Wulandari 3rd runner up Putri Pariwisata Indonesia 2015, Ivhanrel Sumirah World Miss University Indonesia 2016, Jeje dan Chasya finalis Putri Pariwisata Indonesia 2015.

Sementara itu dipenutup malam harinya, menghadirkan Ardistia New York, dengan judul Poise terinspirasi akan modern simplicity, minimalis dan asritekutal bermain dengan pleats dan potongan asimetris.

intan-aletrino

Hadir juga Intan Aletrino Puteri Indonesia Pariwisata 2016 yang juga Miss Supranational Indonesia 2016, Intan mengaku sangat menikmati setiap sesi busana diperagakan para model dari designer Ardistia New York dan ia sangat memuji salah satu model berambut pendek yaitu Chloe Clau Most Fearless Female 2014.

“Setiap dia jalan, baju yang dia bawakan sangat menyatu dan gerakannya bagus banget” jawab Intan.

(is)

Comments

comments