Nadine Chandrawinata Jadi Jurnalis Difilm Erau Kota Raja

cor4

Erau Kota Raja mengisahkan perjalanan seorang jurnalis bernama Kirana (Nadine Chandrawinata)yang ditugaskan untuk meliput Pesta Adat Erau di Tenggarong. Saat melakukan peliputan di Tenggarong, Kirana yang kesulitan mendapatkan penginapan, secara tidak sengaja berkenalan dengan seorang pemuda lokal bernama Reza (Denny Sumargo).

Perkenalan mereka bermula saat Kirana diberikan tumpangan menginap di rumah Pak Camat (Ray Sahetapi) Secara tidak langsung mereka sering bertemu dan Kirana mulai jatuh cinta kepada Reza. Tapi kisah cinta diantara mereka mendapat tentangan dari ibu Reza (Jajang C. Noer).

Ibu Reza merasa bahwa ia sudah menemukan wanita yang cocok buat Reza yaitu Alya (Sally Dewantara), kedatangan Kirana membuat sang ibu melakukan segala cara untuk mengusir Kirana dari desa mereka.

Erau Kota Raja mengambil setting hampir sebagian banyak berlokasi didaerah Tenggarong, Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur, pemandangan indah kota Tenggarong menjadi daya tarik tersendiri dalam film ini.

Dibintangi Nadine Chandrawinata, Denny Sumargo, Ray Sahetapi, Donny Sibarani, Herican, Jajang C Noer, Sally Dewantara dan Denaya, disutradari Bambang Drias dari rumah produksi East Cinema.

Ditemui saat prescon dan gala premiere, di XXI Epicentrum, senin (5/1) Nadine terlihat cantik dengan dress motif etnik rancangan disainer Didiet Maulana, berbagi pengalaman selama syuting dan hobbynya memakai gelang warna warni.

“Iya syutingnya mengasikan dan bisa mengenal budaya setempat, mengenai gelang ini senang saja memakainya”.

Disinggung mengenai Miss Universe 2014-2015 yang sekarang sedang berlangsung karantinanya dari 5-25 Januari 2015 di Doral Miami Amerika Serikat, Indonesia diwakili Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014, Nadine Chandrawinata yang juga Puteri Indonesia 2005 pernah dikirim ke Miss Universe 2006 mewakili Indonesia, mengutarakan pendapatnya.

“Menyenangkan sekali mengikuti Miss Universe” ujar Nadine

Dikesempatan itu Nadine tidak lupa memberikan support kepada Elvira “Berpikir positif, jadi diri sendiri, optimis dan jangan lupa berdoa”.

(is)

Comments

comments