MG Bangga Dengan Sang Merah Putih

2

Dengan persiapan matang, Miss Grand International Indonesia 2014 Margenie Winarti atau biasa akrab dipanggil MG, 1st Ru Miss Earth Indonesia 2014 dari Yayasan Eljohn Pageants, siang tadi selasa (16/9) bertolak menuju Bangkok Thailand, untuk mengikuti Miss Grand International 2014 yang ke-2.

Pada tahun yang lalu edisi pertama dimenangkan oleh Miss Puerto Rico Janele Chapparo, tahun ini kontestan dari seluruh negara mengikuti ajang tersebut dengan lebih dari 100 kontestan yang turut hadir di Bangkok Thailand.

Dari busana Evening Gown, Premilinery, Swimsuit, National Costume, pernak pernik saat karantina hingga souvenir yang akan ia bagikan disana sudah tersusun rapi, dengan membawa beberapa koper besar dan kecil, karantina yang berlangsung 3 minggu, dan finalnya 7 Oktober 2014.

Sebelum bertolak menuju keberangkatannya, Indonesian Pageants berkesempatan mengabadikan sang merah putih, bendera ini pernah IP bawa saat mengantarkan Whulandary Herman Puteri Indonesia 2013, Top 16 Miss Universe 2013 dan 3rd Best National Costume saat hendak menuju karantina Miss Universe 2013 di Rusia setahun yang lalu.

“Terima kasih IP bangga sekali bisa diabadikan, dan diantar dengan sang merah putih”

Semoga dengan kekuatan dan dukungan masyarakat Indonesia, dan aura positif dari sang merah putih bisa memberikan hasil yang terbaik dan membanggakan Indonesia di ajang Miss Grand International 2014, sukses selalu Miss Grand International Indonesia 2014 Margenie Winarti. Semangat !
(is)

Comments

comments