Meriahnya Rangkaian Acara Bulan Ramadhan Di Senayan City

2016622194316

Memasuki Senayan City ada sesuatu yang baru terlihat dibagian dindingnya, terpampang foto top 5 Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira, Elfin Pertiwi, Estelita Liana, Zabilla Soeprapto dan Rahmi Wijiarti. Mereka tergabung dalam metamorphosis perjalanan Senayan City.

Memasuki minggu ketiga dibulan ramadhan 1437 Hijirah, banyak agenda yang diselenggarakan pihak Senayan City, pada tanggal 22 Juni 2016, menyambut hari Jakarta yang berulang tahun 489. Berkolaborasi dengan Teater Abang None Jakarta, menampilkan Palang Pintu, Renbana, Ondel-Ondel, Tarian Betawi, Fashion Show Abang None Jakarta 2016 dan Flashmob Abang None.

Acara diisi dengan rangkaian fashion show busana muslim, diperagakan model cantik salah satunya modelnya yang cukup dikenal yaitu Anastasia Herzigova Mustikandrina, Puteri Indonesia 2015 DKI1, Fashion Show Fitri Festivity.

Anastasia Herzigova Mustikandrina

Melihat Penampilan Teater Abang None Jakarta tahun 2016, banyak dihiasi wajah-wajah baru. Maudy Koesnaidi sebagai Ketua Teater Abang None Jakarta mengatakan, bahwa tahun 2016 memang ada regenerasi. Acara Teater Abang None Jakarta ditutup dengan peniupan lilin sebagai tanda ulang tahun Jakarta.

Untuk pencinta shopping, Senayan City memberikan midnight shopping yang berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 24-26 Juni 2016, ada 50 tenant ikut berpartisipasi. Midnight shopping ini berlangsung dari pukul 20:00 sampai selesai dan bagi kaum muslim yang ingin melakukan ibadah sahur, ada beberapa tenant makanan yang buka sampai pagi hari.

(is)