It’s Me: Interview Puteri Indonesia Lampung 2016

LAMPUNG

Felicia atau Licia lama tinggal di Singapura untuk mengenyam pendidikan disana. Anak kedua dari empat bersaudara ini sangat menghargai pentingnya arti keluarga. It’s Me, Felicia :

1. Biodata :
Nama Lengkap/ Panggilan: Felicia/ Licia
Tempat/Tanggal lahir: Bandar Lampung, 18 April 1992
Tinggi badan: 176 cm
Zodiak/Shio: Aries / monyet
Hobby: menyanyi, membaca buku, bermain piano, yoga
Prestasi:
– Pemenang news casting (English club) SMA 1
Second honor degree di accounting and finance
– di peringkat 5 dalam penjualan investment di 2014 (UOB Bank, Singapura)

2. Wisata Kuliner daerah kamu dan Oleh-oleh Kuliner dari daerah kamu:

Aku paling suka namanya Seruit. Siapa yang pernah mencoba sambal Lampung pasti akan merasa ketagihan. Kalau berkunjung ke Lampung jangan lupa membawa buah tangan sambal khas Lampung, keripik pisang dengan beraneka rasa, ada juga lempok durian dan manisan Lampung

LAMPUNG

3. Ceritakan siapa diri kamu:
Saya Felicia, anak kedua dari empat bersaudara, Saya hanyalah wanita Indonesia biasa yang sama dengan wanita Indonesia lainnya yang dikaruniai keluarga yang luar biasa mendukung Saya dalam setiap hal positif yang Saya lakukan dan Saya pun sama seperti wanita Indonesia lainnya memiliki mimpi untuk menjadi pribadi yang baik serta bijaksana dan bisa menginspirasi dari setiap orang yang ada di sekeliling Saya. Saya pun suka menerima kritikan dari siapa pun karena itu akan membuat Saya lebih mengetahui dimana kekurangan diri Saya dan itulah Saya Felicia.

felice merah4. Pengalaman paling berkesan & menyentuh (selain menjadi Finalis Puteri Indonesia):

Pengalaman yang mengharukan untuk Saya adalah ketika Saya kecil, Saya dan teman-teman berencana untuk berenang bersama. Pada saat itu Adik dan Mama Saya ingin ikut juga. Tetapi karena Saya akan berenang bersama teman-teman, Saya bilang, “Jangan ikut dong. Aku sama teman-teman aku soalnya” karena itu, Mama cuma mengantarkan saja. Sesampainya Saya disana, teman-teman Saya ternyata membatalkan janji mereka dan Saya sendirian disana. Saya sangat sedih dan kecewa. Tetapi ternyata Mama dan Adik Saya tidak pulang mereka menunggu saya di luar, Mama dan Adik Saya pun tiba-tiba datang dan menghibur Saya. Disitu Saya tidak akan pernah lupa, keluarga akan selalu ada dan siap dalam hal apapun. Saya pun belajar bahwa family comes first.

lampung-4

 

5. 5 Fakta Unik tentang kamu :
1. Penyayang anjing dan hewan tapi takut cicak
2. Cuma punya 1 kata di dalam nama Saya (Felicia)
3. Saya memiliki Telinga kanan berbeda bentuk dengan telinga kiri
4. Suka sekali karaoke tapi tak pandai bernyanyi
5. Tidak bisa menyetir mobil heheheheh

 

Terima kasih kepada Yayasan Puteri Indonesia atas kesempatan interviewnya

Sc foto: instagram Felicia

(ay/is)