Lily Tampil Memukau Di Atrium Model Award 2014

1

Datang dengan gaun berlengan pendek, dengan motif print hitam putih, Lily biasa disapa, atau lebih dikenal dengan nama Estelita Liana Puteri Indonesia Pariwisata 2014, minggu (21/9) datang sebagi bintang tamu di Atrium Model Award 2014 yang ke-11.

Menyaksikan semifinalis Atrium Model Award 2014 yang berlangsung di Atrium Mall Senen Jakarta, Lily sesekali tersenyum melihat gaya para semifinalis tersebut.

Walaupun datang terlambat, pengunjung yang hadir malam itu bersemangat melihat penampilannya, apalagi saat host acara tersebut memanggilnya naik keatas panggung.

Dengan tidak canggung Lily bersama semifinalis remaja puteri melakukan runway, terlihat jelas catwalknya semakin hari semakin baik dan banyak kemajuan, karena pada bulan november 2014 ia akan mengikuti ajang international yaitu Miss Supranational 2014 yang akan dilaksanakan di Polandia.

Pada tahun 2013 Indonesia meraih prestasi tertinggi, pencapaian tersebut diraih oleh Cok Istri Krisnanda Widani sebagai 3rd Runner Up Miss Supranational 2013 yang juga Puteri Indonesia Pariwisata 2013, walaupun baru pertama kali mengikutinya.

Ingin mengulang prestasi tersebut Lily seminggu yang lalu sempat bertemu dengan Cokis di Bali, dan mereka sharing mengenai ajang tersebut. Selain itu Lily juga disibukan dengan ngegym, serta mempersiapkan National Costume dan gaun malam. Ayo semangat Lily harumkan nama Indonesia. (is)

Comments

comments