Lepas Dari Puteri Indonesia Elvira Bersiap Mengguncang Panggung Indonesia Fashion Week 2015

cumi2

Siapa yang tidak kenal dengan Elvira Devinamira mantan Puteri Indonesia 2014 yang juga mengharumkan nama Indonesia diajang kecantikan dunia Miss Universe 2014 Doral Miami USA, saat itu Elvira berhasil masuk Top 15 dan memenangkan Best National Costume dengan mengambil tema Candi Borobudur “The Chronicle of Borobudur” Jawa Tengah, karya Dynand Fariz dari Jember Fashion Carnaval.

Sempat istirahat sejenak dan kembali ke Surabaya, berkumpul bersama keluarga, sahabat dan fans pendukungnya eldevinator, Elvira kembali ke Jakarta pada hari minggu nanti, 1 Maret 2015, Elvira akan kembali menggucang panggung catwalk di Indonesia Fashion Week 2015.

Pada ajang Indonesia Fashion Week 2015, Elvira tergabung dengan beberapa modeling yaitu Luna Maya, Marisa Nasution, Aline Adita, Arifin Putra dan Fandy Chow. Sebelum menjadi Puteri Indonesia 2014 Elvira merupakan modeling yang terkenal di Surabaya. Kemungkinan Elvira akan membawakan koleksi busana dari Vone by Ivonne yang tergabung di L’official FASHION FIRST present “CIRCA 2015”.

Indonesia Fashion Week 2015 adalah ajang tahunan yang akan kembali digelar untuk keempat kalinya pada 26 Februari-1 Maret 2015 di Jakarta Convention Center. Event tahunan ini diselenggarakan oleh Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) dan PT. Kerabat Dyan Utama (Radyatama) ini akan menghadirkan rangkaian acara yang berhubungan dengan mode, mulai dari pameran dagang taraf internasional dan fashion show yang menyajikan ready to wear craft fashion.
(is)

Comments

comments