Kunjungan Pertama sebagai Puteri Indonesia 2016 Kezia Roslin

membatik cantik6

Menjadi Puteri Indonesia 2016 ada banyak agenda yang harus Kezia Roslin lakukan, pagi hari selesi perpisahan dengan 38 finalis Puteri Indonesia 2016, Kezia melakukan tugas perdananya mengunjungi Pendopo di Living World Alam Sutera pada hari sabtu (20/2).

Ia hadir bersama Miss International 2015 Edymar Martinez Blanco, Felice Hwang Puteri Indonesia Lingkungan 2016 dan Intan Aletrino Puteri Indonesia Pariwisata 2016.

Bagi Kezia, Felice dan Intan ini adalah kunjungan mereka kedua, sebelumnya mereka bertiga pernah berkunjung saat masih karantina Puteri Indonesia 2016 dan bagi Edymar Martinez ini adalah kunjungan pertamanya.

Dalam sambutan dari pihak Pendopo memberikan bingkisan kenang-kenangan untuk Edymar dan diajak membatik bersama.

Karena baru pertama kali melihat cara proses membatik Edymar terlihat kewalahan menguaskan canting kedalam sehelai kain, namun tidak lama berselang ia terlihat mulai nyaman dan bisa membatik.

Sesekali ia memberikan senyuman kepada para pengunjung dan media yang mempotret.
Jika Kezia sampai tiga kali membatik, Edymar masih belum selesai, saat sudah hampir selesai keduanya memperlihatkan didepan pengunjung dan media, sangking senangnya dan mendapatkan penjelasan dari pihak Pendopo kalau Batik adalah kerajinan dan pakaian khas Indonesia yang sudah diakui UNESCO sebagai heritage of Indonesia.

Dengan antusias ia ingin sekali belajar membatik dan kalau bisa sekalian sama alat-alat membatik diboyong ke Venezuela.

Kunjungan ke Living World Alam Sutera ditutup dengan acara makan malam dan tiup lilin anniversary bagi Living World Alam Sutera yang ke5 dan turut dihadiri penyanyi senior Indonesia Vina Panduwinata.

(is)

Comments

comments