Kumpul-Kumpul Pelaku Pageants di Jakarta Marketing Week 2014

jmw1

Pada pembukaan Jakarta Marketing Week 2014, tahun ke-2 ini berlangsung sangat meriah rabu (7/5/2014) pukul 10:00 WIB, Jakarta Marketing Week 2014 resmi dibuka.

Gelaran kedua perhelatan marketing paling akbar se-Indonesia itu dibuka dengan pemukulan gong oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia (Wamen Parekraf) Sapta Nirwandar, Ketua Umum Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Hayono Isman, Presiden Direktur PT Telekomunikasi Indonesia Tbk Arief Yahya, dan CEO MarkPlus Inc Hermawan Kartajaya. Pembukaan JMW 2014 ini berlangsung di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta.

jmw

Pada pembukaan itu, hadir pula Guruh Soekarno Putra yang juga memberikan kata sambutan mengenai acara besar yang diselenggarakan seminggu penuh ini, dan para pelaku pageants Indonesia, seperti Elfin Pertiwi Rappa Puteri Indonesia Lingkungan 2014, Nabilla Shabrina Putri Pariwisata Indonesia 2013, Retno Ambar Arum Miss Sport Tourism Indonesia 2013, dan Kanty Widjaja Miss World University Indonesia 2014, yang juga memandu acara .(is)

Comments

comments