Kisah 3 Butet di Ajang Kecantikan Yang Berbeda

3-Puteri-Sumatera-Utara
Tidak banyak yang tahu ketiga butet ini dipertemukan pada ajang yang sama yaitu Puteri Indonesia Sumatera Utara  2014. Mereka sama-sama masuk sebagai finalis Dani Wulandari, Putri Winda Sari dan Ariska Putri Pertiwi.

Kini mereka sukses dengan prestasinya diajang yang berbeda, namun dibalik itu banyak juga rintangan yang mereka hadapi.

Dani Wulandari 3rd runner up Putri Pariwisata Indonesia 2015

Tahun 2015 ia mengikuti ajang Putri Pariwisata Indonesia 2015 dan berhasil meraih 3rd runner Putri Pariwisata Indonesia 2015.

Mengikuti ajang PPI 2015 banyak yang meragukan ia akan berhasil meraih prestasi atas dorongan keluarga dan sahabat ia menepis keraguan beberapa pihak kepadanya. Bahkan Putri Winda Sari memberikan dorongan di Facebook saat ia masih dikarantina.

Putri Winda Sari Pemenang Pertama Wajah Femina 2015

Butet yang satu melalui rintangan yang sangat berat, gagal mewakili Sumatera Utara di Puteri Indonesia 2015 banyak yang meragukan ia akan berhasil diajang yang lain.
Mengikuti ajang Wajah Femina 2015 ia memukau dewan juri dengan jawaban terbaiknya.

“Saat saya gagal waktu itu hanya mama yang percaya apa yang saya lakukan, di Wajah Femina ini saya ingin membuktikan bahwa saya bisa bangkit kembali”

Itu ia buktikan selama karantina dan malam final Putri terpilih sebagai pemenang pertama Wajah Femina 2015.

Ariska Putri Pertiwi Top 5 Puteri Indonesia 2016

Butet yang satu ini melakukan transformasi menakjubkan saat mengikuti karantina Puteri Indonesia 2016, tidak banyak yang tahu di malam final dari barisan bangku penonton paling belakang hadir Putri Winda Sari memberikan dorongan, saat diumumkan masuk top 5 ia berdiri dan memberikan tepuk tangan.

kevin

Walaupun tidak masuk top 3 Puteri Indonesia 2016, namun ada kemungkinan dirinya akan terpilih mewakili Indonesia diajang International. Apalagi lisensi Miss Grand International 2016 sudah berpindah ke Yayasan Puteri Indonesia.

Selamat dengan tugas baru kalian semua Dani Wulandari 3rd runner up Puteri Pariwisata Indonesia 2015, Putri Winda Sari Wajah Femina 2015 dan Ariska Putri Pertiwi top 5 Puteri Indonesia 2016.

(is)