Karina Prabasari IP Face 2016 Hadir di Karantina Hari Ketiga Puteri Indonesia 2017

Puteri Indonesia 2017

Karantina hari ketiga Puteri Indonesia 2017, kamis (23/3/2017) masih berada di Bali tepatnya didaerah Kamandalu, kali ini finalis mendapatkan sesi taping video untuk top 11 dan top 6 Puteri Indonesia 2017 bersama kru Indosiar.

Setiap finalis memakai dress yang dibawa masing-masing berwarna merah maroon, emas dan putih. Dalam persiapaan untuk taping video semua finalis sudah bangun jam 3 pagi dan langsung mendapatkan riasan dari team Moors Profesional Makeup.

Dihari ketiga karantina Puteri Indonesia 2017, berita duka cita datang dari finalis asal Sumatea Barat, Puji Chegana, ibundanya yang berada di Padang pagi hari meninggal dunia. Untungnya Puji sudah selesai melakukan sesi syuting, dan pihak Yayasan Puteri Indonesia memberikan apresiasi dengan memperbolehkan Puji untuk pulang ke Padang dan bisa kembali lagi untuk melanjutkan karantina.

Proses yang sangat panjang dan melelahkan ditambah dengan tempat lokasi syuting yang berbeda-beda, ada dipersawahan, pindah lagi ketempat paling atas, puncaknya menjelang sore, cuaca yang tadinya mendung mulai turun hujan.

Puteri Indonesia 2016

Sebelum proses syuting taping video berakhir, finalis Puteri Indonesia 2017 mendapatkan kejutan dengan kehadiran Karina Prabasari, Top 10 Puteri Indonesia 2016 yang juga pemenang awards IP Face 2016.

Kunjungan Karina langsung ketempat karantina untuk memberikan support langsung kepada finalis, ia yang pernah merasakan bagaimana suasana karantina Puteri Indonesia 2016 tahu betul betapa capek dan lelahnya dalam setiap kegiatan yang dilakukan.

Dan pada malam harinya semua finalis, Kezia Warouw Puteri Indonesia 2016  dan staf Yayasan Puteri Indonesia kembali ke Jakarta, untuk melanjutkan agenda karantina berikutnya. Ingin melihat suasana proses syuting taping video Puteri Indonesia 2017, yuk intip videonya dan klik linknya disini.

Penulis : Irwansyah
Photo dan video : Bayu Asmara