Karina Nadila : Miss Universe Mimpiku Sejak Kecil

karina-nadila

Ditemui usai press screening dan gala premiere Abdullah v Takeshi, senin (21/3) di Blitz Grand Indonesia, Karina Nadila bermain dalam film komedi terbaru bersama Kemal Palevi, Dion Wiyoko dan Nasya Marcella.

Difilm ini Karina bermain sebagai Rina sahabatnya Naysa Marcella, memerankan sosok yang suka annoying dan berpenampilan gotik. Aktris film dan sinetron FTV yang sudah membintangi 5 film layar lebar, Gaby dan Lagunya (2010), Pirate Brothers (2011), AKu, Kau dan KUA (2014), Tuyul Part 1 (2015) dan Pizza Man (2015)

Untuk sinetron FTV ada 5 judul yang ia bintangi yaitu Calon Istri Terdzalimi (2014) bersama Nino Fernandez, Firrina Sinathrya dan Raeshard Octaviansha, Suami Pilihan Pacarku (2015) bersama Ario Gumilang, Mayang Yudittia dan Erwin Cortez, Tulah Penggalang Dana Palsu (2015) bersama Roby Sutanto dan Beatrice Ave, Tulah Ibu Gila Harta (2015) bersama Nino Fernandez, Firrina Sinathrya dan Raeshard Octaviansha, Tragedi Ulang Tahun Pernikahan (2015) dengan Dea Lestari, Reza Levi dan Guntur Triyoga.

Disinggung mengenai Miss Universe, wanita kelahiran Jakarta 21 Agustus 1992 berusia 24 tahun (tahun ini) dengan tinggi 170cm mengaku Miss Universe adalah mimpinya sejak kecil.

Untuk mengejar mimpinya tersebut tahun depan (2017) Karina akan mengikuti audisi Puteri Indonesia 2017 untuk itu ia sudah banyak melakukan berbagai persiapan, padahal sebetulnya tahun 2016 ia ingin sekali mengikuti audisi Puteri Indonesia 2016 karena masih ada kontrak dengan produk kosmetik yang sekarang dibintangi Tatjana Saphira, Dewi Sandara dan Inneke Koesherawati, terpaksa mimpinya tersebut ia batalkan.

“Iya aku seharusnya audisi tahun ini, ga papa aku akan coba tahun depan” jawab wanita yang sudah banyak membintangi film dan iklan ini.

Karina sendiri sudah pernah bertemu dengan Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014, top 15 dan best national costume Miss Universe 2014, Gresya Amanda Puteri Indonesia Pariwisata 2015 dan best national costume Miss Supranational 2015 dan Felice Hwang Puteri Indonesia Lingkungan 2016 disalah satu mall.

Melihat rata-rata tinggi peserta Miss Universe diatas 170cm, ia tidak merasa minder, malahan menurutnya yang dicari bukan tinggi tapi karakter dan kepribadian seseorang tersebut yang akan membawanya menjadi pemenang Miss Universe.

“Patokanku adalah Pia Alonzo Wurtzbach dan Olivia Culpo, mereka berdua tidak tinggi tapi mempunyai karakter dan kepribadian sebagai Miss Universe” jawabnya dengan semangat.

(is)

Comments

comments