Karina Nadila Akui Peran di Film “Mantan” Adalah Mimpinya Sejak Dulu

“Mantan adalah seseorang yang pernah mengisi hati kita kemudian pergi meninggalkan luka”

Mantan pacar banyak artinya bisa disebut bekas pacar, orang yang pernah menjadi bagian dalam hidup, yang awalnya kita anggap jodoh tapi ternyata bukan.

Apa jadinya jika mantan pacar datang kembali kedalam kehidupan yang tidak ingin kita harapkan, apakah ingin mengulang kisah cinta masa lalu atau ingin menyelesaikan masalah yang belum tuntas.

Senin (6/6/2017) bertempat dikawasan thamrin. Karina Nadila artis peran yang juga Puteri Indonesia Pariwisata 2017 kembali merilis film terbarunya berjudul Mantan.

Nina beradu akting bersama Gandhi Fernando, Luna Maya, Citra Scholastika, Ayudia Bing Slamet dan Kimberly Ryder. Memakan waktu 2 minggu, proses syuting dilakukan Oktober 2016.

Mantan mengisahkan seorang kolumnis majalah percintaan bernama Adi (Gandhi Fernando) yang sudah bertunangan, tapi pergi mengunjungi lima mantan pacarnya sebelum menikah, Ella (Ayudia Bing Slamet) di Bandung, Frida (Karina Nadila) di Yogyakarta, Juliana (Kimberly Ryder) di Bali, Tara (Luna Maya) di Medan, dan Deedee (Citra Scholastika) di Jakarta. Apakah pertemuan dengan mereka cukup untuk Adi benar-benar yakin menikahi tunangannya? atau adakah salah satu dari mereka yang ternyata sebenarnya soulmate-nya,

Dalam film terbarunya tersebut Nina mengeluarkan kemampuan aktingnya yang sangat berbeda dari film-film sebelumnya. Berperan sebagai wanita PSK mempunyai tantang tersendiri dan peran ini sudah lama diimimpikan nya.

“Banyak peran yang sudah ku mainkan, tapi peran sebagai PSK adalah mimpiku sejak dulu” jawab wakil Indonesia di Miss Supranational 2017.

Dalam gala premiere dan press screening film terbarunya, alumni Puteri Indonesia 2017 turut hadir memberikan support kepada Nina, hadir Nadya Maudy DKI 3, Nadia Dwi Ramadhani Bangka Belitung, Serafhina Saputro Yogyakarta, Evelyn Yuliessia dan Artika Sari Devi Puteri Indonesia 2004.

Yuk intip video Gala Premiere dan Press Screening Mantan, klik linknya disini.

Penulis : Irwansyah