Karikatur Cantik Untuk Ika

ika

Sepanjang tadi malam hingga pagi ini dukungan untuk Ariska Putri Pertiwi Top 5 Puteri Indonesia 2016 makin banyak mengalir baik di FanPage dan Instagram Indonesian Pageants, hingga menjadi trending topic.

Dukungan Ika ke Miss Grand International 2016 juga diberikan oleh salah satu PL (Pageants Lover) dalam bentuk karikatur cantik oleh Digo Krisnayana, disini Ika terlihat cantik bak seorang pemenang dengan mahkotanya.

Miss Grand International adalah pageants buatan dari negara gajah putih Thailand, dengan konsep memadukan Miss Universe dan Miss World, pageants ini dimulai tahun 2013, saat itu lisensinya dipegang oleh YPI dan diwakili Novia Mamuaya 3rd runner up Puteri Indonesia 2013 dan tidak berhasil masuk kedalam jajaran top 20 MGI 2013.

Tahun 2014 lisensinya berpindah tangan ke Eljohn Pageants dengan diwakili oleh Margenie Winarti 1st runner up Miss Earth Indonesia 2014 dengan prestasi Top 10 dan best Evening Gown Miss Grand International 2014.

Ditahun 2015 Indonesia diwakili Yolanda Remetwa 1st runner up Putri Pariwisata Indonesia 2014 dengan prestasi Top 20 best national costume dan tidak masuk dalam jajaran top 20 MGI 2015.

Setelah tiga tahun berlalu, maka tahun ini lisensi Miss Grand International kembali pindah ke Yayasan Puteri Indonesia, IP sendiri sudah lama mendengar kabar kalau YPI akan mengambil lisensi MGI saat berlangsungnya karantina Puteri Indonesia 2016, nah siapakah wakil Indonesia yang akan dikirim ke Miss Grand International 2016, tunggu kabar resmi dari Yayasan Puteri Indonesia ya, let’s see dan enjoy pageants.

(is)

Comments

comments