Kabar Terbaru Alessandra Usman Bermain Difilm Mengenai Kanker

 

ale4

Lama tidak berjumpa dengan Alessandra Usman yang biasa disapa Ale, pada hari rabu (8/7) di Theatre Besar Taman Ismail Marzuki, saat IP dan beberapa media diundang menghadiri pembuatan film Aku Adalah Harapan, IP dikejutkan dengan kehadiran sosok yang sangat IP kenal.

Alessandra Khadijah Usman, atau yang lebih dikenal dengan nama Alessandra Usman, Puteri Indonesia Pariwisata 2010, Puteri Indonesia Gorontalo 2010, 2nd Runner Up Miss Asia Pacific World 2011 Seoul, Korea Selatan dan Best Style Dress Award Miss Asia Pacific World 2011.

Setelah selesai melaksanakan tugas dari Puteri Indonesia, lalu melanjutkan kuliah keluar negeri, baru beberapa bulan ini kembali lagi ke Indonesia dan bekerja sebagai karyawan kantoran, lama tidak berjumpa lagi, Ale membawa kabar baru dengan terlibat bermain difilm Aku dan Harapanku.

Dalam film tersebut Ale berperan sebagai Maia, yang menjadi sahabat bagi Mia (Tatjana Saphira), dengan lawan main ada Fahry Albar, Tio Pakusadewo, Fauzi Baadilla, Hamish Daud, Sophia Latjuba, Sandra Dewi, Prisia Nasution, Syallom, Barli Asmara, Aryo Wahab, Feby Febiola, Ferdy Taher, Kelly Tandiono, Shelomita dan Reuben Elishama.

“IP apakabar, wah aku kaget IP bisa ikut hadir ya melihat proses syuting film ini”, Ale sangat surprise dengan kehadiran IP, karena ini adalah film pertamanya, yang rencananya akan tayang dibulan Februari 2016, Ale pun bercerita bagaimana ia bisa mendapatkan tawaran bermain difilm tersebut, dari proses reading dengan sesama pemain, hingga proses produksi yang sudah berjalan selama 10 hari.

“IP apakabar, wah aku kaget IP bisa ikut hadir ya melihat proses syuting film ini”, dalam akun instagram miliki Wulan Guritno, Ale mendapatkan pujian the next big thing! Indonesian Natalie Portman.  Ale sangat surprise dengan kehadiran IP, karena ini adalah film pertamanya, yang rencananya akan tayang dibulan Februari 2016, Ale pun bercerita bagaimana ia bisa mendapatkan tawaran bermain difilm tersebut, dari proses reading dengan sesama pemain, hingga proses produksi yang sudah berjalan selama 10 hari.

ale8

Film dengan genre drama yang di sutradarai oleh Adilla Dimitri dan di produseri oleh Wulan Guritno, Janna Joesoef dan Amanda Soekasah. Film ini dibuat sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap kanker, yang membawa lebih luas visi dan misi menyebarkan semangat dan harapan.

Sebagian dari hasil penjualan tiket nantinya akan kita sumbangkan ke yayasan-yayasan kanker yang ada di Indonesia melalui gerakan Bracelet of Hope (Gelang Harapan).

(is)

Comments

comments