Jaksa Ganteng (Kasus Sianida) Ternyata Sudah Menikah Dengan Puteri Indonesia

riri-ananindyah-puteri-indonesia-banten-2015

Melihat kasus sidang kematian Wayan Mirna Salihin terhadap terdakwa Jessica Kumala Wongso, perdebatan antara pengacara Jessica yaitu Otto Hasibuan dengan Jaksa Penuntut Umum (JPU) berlangsung seru dan sengit.

Kasus “Kopi Siandia” bahkan ditayangkan secara live dari stasiun televisi. Tidak sedikit para nitizen berkomentar melihat kejadian tersebut.

Tapi tidak sedikit perhatian netizen yang salah fokus dengan sosok salah satu jaksa di sidang tersebut. Sayangnya perhatian netizen terhadap jaksa tersebut kandas karena ada cincin di jari manisnya.

@elisasurya60, “Pak Jaksa ganteng namanya Shandy Handika. Ganteng, cool, smart. Ditangan kanannya dah ada cincinnya. Penonton kecewa bung. #SidangJessica,” katanya.

Yups, Pak Jaksa bernama Shandy Handika baru-baru ini melangsungkan pernikahannya dengan Riri Aningdyah Puteri Indonesia Banten 2015, 7 Agustus 2016 di Auditorium Manggala Wanabakti.

Riri mewakili daerah Banten pada pemilihan Puteri Indonesia 2015 yang berlangsung bulan Februari 2015. Saat itu yang menjadi pemenangnya Anindya Kusuma Putri, Puteri Indonesia 2015.

riri-ananindyah-puteri-indonesia-banten-2015-1

Riri mendapatkan gelar sebagai Puteri Indonesia 2015 Kepulauan Jawa. Kisah cinta Jaksa Shandy Handika dan Riri Aningdyah Puteri Indonesia Banten 2015 sudah berjalan selama 3 tahun masa pacaran. Pernikahan mereka turut dihadiri para alumni Puteri Indonesia 2015.

(is)

Comments

comments