It’s Me Puteri Indonesia DKI Jakarta 4

Nah lho, IP Friends pasti sudah nunggu-nunggu It’s Me berikutnya kan? Coba tebak, kali ini Admin bakal bahas siapa? Yap bener banget, Puteri Indonesia DKI Jakarta 4, Nurmalasari.

Mala, begitulah perempuan kelahiran Jakarta pada 4 Maret 1995 ini biasa disapa. Mala memiliki tinggi badan 171 cm dan saat ini sedang berkuliah di Universitas Gunadarma untuk fakultas Psikologi.

Mala sendiri ternyata sangat passionate lho IP Friends di bidang modelling. Terbukti dengan berbagai prestasi yang pernah dia raih untuk ajang modelling, antara lain: TOP 7 Miss Jewelry 2013, Semifinalis Wajah Femina 2016, TOP 10 Atrium Model Award 2008, Finalis The Supermodel Indonesia 2017, Juara Bekasi Fashion Week 2017, dan Winner Bekasi Fun and Fashion Fair 2018. Wow, banyak banget ya prestasi nya.

IP Friends ingin tahu jawaban Mala untuk pertanyaan dari IP Team? Yuk kepoin!
1. Jika kamu bukanlah Puteri Indonesia 2019, hal lain apa yang selanjutnya yang akan kamu lakukan?
Saya akan menyelesaikan studi psikologi saya dan akan bekerja di bidang yang saya sukai dan saya kuasai. Seperti Psikolog dan Modelling.

2. Siapa idola kamu di dunia pageant? And why?
Kezia Warouw karena selain memiliki wajah yang cantik dan memiliki tubuh yang tinggi, ia mekiliki semangat yang begitu besar untuk meraih cita-citanya dan membuktikan kesemua orang yang telah mencibirnya karna tidak menguasi bahasa inggria namun ia tunjukan prestasinya di ajang Miss Universe.

3. Bagaimana cara kamu mengedukasi masyarakat umum yang memandang negatif dunia pageants?
Dengan menunjukkan prestasi yag positif dari hasil kerja keras dan mengkampanyekan nya melalui media sosial dan media lain nya.

4. Bagaimana cara Anda menghadapi berita hoax/negatif dari netizen atau Pageant Lovers?
Saya akan tetep konsisten menunjukkan prestasi dan tetap bekerja keras untuk membuktikan kalo berita yang mereka katakan itu adalah berita yang tidak benar.

5. Bagaimana bentuk stress release kamu ketika menghadapi masalah?
Untuk stress release saya berusaha menggunakan waktu luang saya untuk hal-hal yang berguna dan menyenangkan utk saya lakukan seperti pergi ke tempat wisata dan olahraga

6. Why you should be the next Puteri Indonesia?
Saya adalah orang yang tidak pernah merasa cepat berpuas diri dan selalu ingin menambah pengetahuan baru, memiliki rasa tanggung jawab, berkomitmen, humble. Serta saya bisa mendengar kritik dan saran dari orang lain. Dan sebagai seorang finalis Puteri Indonesia tentunya saya sudah melewati proses audisi yang ketat oleh YPI. Oleh karena itu, saya yakin 3 karakter penting yaitu Brain, Beauty, Behavior ada dalam diri saya.

7. Sebutkan salah satu makanan yang wajib dicicipi saat berkunjung ke provinsimu?
Gado-gadomakanan sehat dan lezat yang harus dicoba saat berkunjung Jakarta.

Amazing Mala! Terima kasih ya sudah berbagi dengan IP Team. Good luck for Puteri Indonesia 2019!

 

Editor : Yasinta Adiguna

Comments

comments