It’s me: Interview Puteri Indonesia Jawa Barat 2016

evan

Evan Lysandra atau biasa disapa dengan nama Evan. Mojang Bandung ini memiliki bidang studi yang cukup menarik, yaitu Tenik Penerbangan. Cewek kalem ini juga memiliki hobi di bidang olahraga. It’s me, Evan:

1. Biodata :

Nama Lengkap / Panggilan: Evan Lysandra (Evan)
Tempat, Tanggal Lahir: Bandung, 17 Agustus 1994
Tinggi badan: 173cm
Zodiak / Shio: Leo / Anjing
Hobby:
Menggambar, membaca, masak, fitnes, kuliner.
Prestasi:
Tim basket yang mewakili jurusan
Tim futsal yang mewakili jurusan
Lulusan S1 Teknik Penerbangan ITB

evan-4

 

2. Wisata Kuliner daerah kamu dan oleh-oleh Kuliner dari daerah kamu :

Wisata kuliner di daerah Saya ada banyaaaaaaakkk sekali. Makan setiap hari sampai sebulan pun rasanya tidak akan habis pilihannya mungkin. Ada batagor, empal gentong, bubur Bandung, café-cafe dengan berbagai tema, ketan bakar dan jagung bakar, makanan Sunda, es durian, dan masih baaaaaanyaaaaak lagi. Untuk dibawa pulang ada pisang bolen, picnic roll, waffel dari bawean, batagor, cake, banyaaaaaaaaaaak juga.

3. Ceritakan siapa diri kamu:

Evan itu orang yang cukup pendiam tapi evan senang pergi bersama teman-teman. Evan itu orangnya seneng buat tau hal hal yang baru. Evan itu orangnya cukup tenang tapi bukan berarti Evan menyepelekan. Sering ada kejadian yang seharusnya membuat Evan panik tapi Evan memilih untuk tetap tenang karena dengan Evan tenang diharapkan Evan bisa mengambil keputusan dengan lebih baik.

evan-3

4. Pengalaman paling berkesan dan menyentuh (selain menjadi Finalis Puteri Indonesia) :

Pengalaman paling berkesan buat Evan adalah waktu Saya hanya berdua sama kakak perempuan, Saya travelling 22 hari ke Bali, Jogja, Surabaya, dan Malang. Dari perjalanan itu kita berdua dapat pengalaman menarik: kemana-mana naik motor, ketemu om-om pakai kaos putih serem bawa celurit tapi baik mau bantu nyetopin taksi, makan sate lilit sampe kekenyangan, ketemu teman baru waktu makan sate yang sampai sekarang kita masih suka kontak.

evan-2

5. Fakta Unik tentang kamu :

Evan suka banget jalan kaki sendiri sampeeee jauhhhh banget. Itu cara Evan refreshing. Pernah Evan dari rumah yang daerah jalan Riau terus jalan kaki sambil kulineran nyampe Setiabudhi *gambaran jauhnya itu 30-40 menit naik mobil.

Sumber foto : Instagram Evan
Terima kasih kepada Yayasan Puteri Indonesia atas kesempatan interviewnya

(is)

Comments

comments