Face Of The Competition Awards: Hall Of Fame

IPFace-Hall-of-Fame-Black

Winners of Face of the Competition: Puteri Indonesia 2014 - 2016 presented by Indonesian Pageants
Winners of Face of the Competition: Puteri Indonesia 2014 – 2016 presented by Indonesian Pageants

 

Indonesian Pageants “Face of the Competition Award” atau yang lebih dikenal dengan IPFace adalah sebuah award yang kami berikan kepada perempuan Indonesia tercantik pada masing-masing tahun saat sebuah kompetisi sedang berlangsung. Pada kategori Pemilihan Puteri Indonesia, kami telah memilih 3 kontestan yang menurut kami tercantik/menarik pada tahun keikutsertaan mereka.

Pada tahun 2014 Award ini diberikan kepada wakil Jawa Timur, yaitu Elvira Devinamira, Puteri Indonesia 2014 yang sekaligus meraih gelaran Top 15 dan Best National Costume di Miss Universe 2014.

Tahun 2015 penghargaan berlabuh pada wakil Sumatera, yaitu Jeskya Ayunda yang membawa nama besar propinsi Aceh; keluar sebagai pemenang terpilih.

Pada tanggal 18 Februari 2016, piala diperoleh Anak Agung Sagung Istri Karina Prabasari yang merupakan gadis belia asal propinsi Bali. Tahun ini awards dilakukan secara terbuka, melibatkan voting dari IP Friends (sebutan untuk pembaca setia Indonesian Pageants) yang memiliki bobot penilaian 60%. Sisa 40% merupakan suara dari IP Team.

Selamat kepada para pemenang yang telah berhasil memikat banyak hati pemerhati maupun pecinta kontes kecantikan di Indonesia. (md)

 

 

Photo credit: Yayasan Puteri Indonesia (2014 & 2016), H2Photography (2015)