IP Class With Puteri Indonesia 2016

IP-Class-with-Puteri-Indonesia-2016

Kemarin hari kamis (24/3) bertempat di Graha Mustika Ratu, Pancoran, Jakarta. IP mendapatkan kesempatan yang keempat kali untuk memberikan materi IP Class, kepada Puteri Indonesia 2016 ada Kezia Warouw Puteri Indonesia 2016, Felice Hwang Puteri Indonesia Lingkungan 2016 dan Intan Aletrino Puteri Indonesia Pariwisata 2016.

IP Class sendiri sudah dimulai sejak tahun 2013 waktu itu ada Whulandary Herman, Marisa Sartika Maladewi dan Cok Istri Krisnanda Widani, berlanjut ke tahun 2014 bersama Elvira Devinamira, Elfin Pertiwi Rappa dan Estelita Liana, dan tahun 2015 dengan Anindya Kusuma Putri, Chintya Fabyola dan Gresya Amanda.

IP team terdiri dari Nursasongko, Irwansyah, Gunawan Putra dan Aditya, memberikan materi IP Class kepada ketiga Puteri yang akan mengikuti ajang Miss Universe, Miss International dan Miss Supranational.

IP-Class-with-Puteri-Indonesia-2016-1

Sebelum materi IP Class dimulai ketiga Puteri Indonesia 2016 maju memperkenalkan diri masing-masing sambil ditemani si PanPan boneka panda lucu mengemaskan, Panpan sendiri sudah 4 tahun setia mendampingi IP Class bersama para Puteri Indonesia.

Materi yang diberikan tidak bersifat serius, malah terlihat lebih santai, ketiga Puteri makin serius melihat IP memberikan penjelasan, apa saja yang harus di hadapai saat mengikuti ajang International, persiapan fisik, publik speaking, attitude, fashion dan catwalk, dan para Puteri makin terpacu ingin memberikan hasil yang terbaik bagi sang merah putih Indonesia diajang International.

IP Class dimulai siang hari dan berakhir sore hari, terima kasih kepada Yayasan Puteri Indonesia yang sudah memberikan IP kesempatan di IP Class ditahun yang keempat ini, sukses untuk ketiga Puteri Indonesia diajang International, tetap kompak dan semangat.

IP Team

Comments

comments