Miss International 2015 Edymar Martinez Hadiri Malam Final Puteri Indonesia 2016

Miss International

Jika selama ini dimalam final Puteri Indonesia selalu dihadiri Miss Universe, yang berhalangan hadir karena pindahnya kepemilikan dari Donald Trump ke WMG, dimana pemenang Miss Universe berhalangan hadir disebabkan adanya New York Fashion Week.

Namun untuk tahun ini, malam final Puteri Indonesia 2016 justru kembali menghadirkan pemenang pageants International yaitu Edymar Martinez Blanco Miss International 2015 berasal dari Venezulea.

Di ajang Miss International 2015 yang berlangsung di Takanawa, Tokyo, Jepang. Edymar bersaing dengan 72 kontestan dari berbagai negara, salah satunya wakil Indonesia Chintya Fabyola Puteri Indonesia Lingkungan 2015.

Miss International1

Press conference Miss International 2015 dan Puteri Indonesia 2016 berlangsung hari jumat (19/2) di ruang Semeru Hotel Sultan, selain Edymar Martinez Miss International 2015 hadir juga Chintya Fabyola bersama Anindya Kusuma Putri Puteri Indonesia 2015, Putri K Wardani ceo Mustika Ratu dan Wardiman Djojonegoro.

Saat dikonfirmasi kedatangannya ke Indonesia adalah untuk pertama kali dan Edymar sangat senang bisa melihat secara langsung Indonesia dan malam final Puteri Indonesia 2016.

Selain menghadiri malam final Puteri Indonesia 2016, Edymar juga akan berkunjung keberbagai tempat seperti ke Living World Alam Sutera, Lexus Indonesia dan Citrus Department Store Bogor.
Selama perjalanan kunjungan di Indonesia, Edymar dimanjakan dengan busana-busana cantik dari designer ternama Indonesia.

Ada Anne Avantie, Intan Avantie, Anaz, Galih Prakarsa, Ansoe dan Nahayu Chaturina.

(is)

Comments

comments