Miss International 2015 Edymar Martinez Berkunjung ke Sarinah

sarinah3

Hari kedua kunjungan Miss International 2015 Edymar Martinez Blanco asal Venezulea dan Puteri Indonesia 2016 Kezia Roslin kali ini berkunjung ke Sarinah Department Store pada hari minggu (21/2).

Mall tertua di Jakarta ini awal berdirinya diberikan sahkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Soekarno pada Agustus 1968, nama Sarinah sendiri diberikan Soekarno untuk menghargai wanita yang mengasuhnya sejak kecil.

Edymar dan Kezia datang disambut langsung oleh ibu Ira Puspadewi Direktur Sarinah dan dihadiri oleh ibu Putri K Wardani ceo Mustika Ratu, ibu Yanthi dan Pak Mega Angkasa.

Kedatangan Miss International 2015 menurut pihak Sarinah untuk penyampaikan pesan kepada dunia bahwa Indonesia aman untuk dikunjungi, apalagi Miss International ajang yang mengangkat isu perdamaian.

Tidak hanya berkunjung Edymar dan Kezia diajak melihat gerai didalam Sarinah, sebagai heritage of Indonesia, yang mana banyak kerajinanan, cinderamata dan batik khas Indonesia ada disini.

Dari melihat batik, wayang, kipas khas Bali dan tentunya tas, untuk tas Edymar terlihat antusias terlihat ia kaget saat dikasih tahu kalau bahan pembuatan tas ada dari kulit ular “what snake”.

Kekagumannya akan kerajianan dan budaya Indonesia tidak ia sia-siakan, siang itu Edymar memborong banyak oleh-oleh yang akan ia bawa ke negaranya Venezuela, ada tas, kipas Bali dan syal.

sarinah

Kunjungan pun berakhir dengan sesi photo bersama pengunjung dan staf Sarinah didepan gerai Mustika Ratu dan Edymar menjadi target photo.

” Cantik banget mirip barbie” ujar salah satu pengunjung.

(is)