Inspirasi Pageants Dalam Dunia Pendidikan

infopageants

Menjadi fans pageant tidak melulu tentang hobi yang main-main mengenal asal usul, persiapan menuju karantina, pembentukan body, catwalk, memilih busana hingga prediksi siapa saja yang masuk daftar unggulan kontestan dari berbagai negara, baik diajang Nasional maupun International.

salah satu contohnya cerita IP friends berikut ini. Beberapa bulan yang lalu IP menerima inbox dari salah satu IP friends bernama Agit Pranata yang meminta izin mengadakan penelitian skripsi mengenai komunitas Indonesian Pageants.

Pemuda yang menempuh pendidikan di Universitas Indonesia ini mengaku kalau ia ingin sekali bertemu dengan beberapa pelaku pageants Indonesia, seperti Puteri Indonesia, keinginannya terwujud, tidak hanya bertemu dan berbincang, saat Anindya Kusuma Putri akan berangkat menuju Miss Universe 2015 di Las Vegas USA, Agit juga datang mengantarkan Anindya dibandara Soekarno Hatta.

Sekarang Skripsi berjudul ‘DISKURSUS TENTANG PUTERI INDONESIA YANG IDEAL DI DALAM FANPAGE KOMUNITAS INDONESIAN PAGEANTS’ telah lulus diuji.

Skripsi tersebut adalah skripsi pertama di Indonesia yang membahas interaksi antar penggemar kontes kecantikan, dan skripsi ini juga diuji oleh Ibu Prof. Dr. Meutia Farida Hatta Swasono, Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan tahun 2004-2009. Congraduations Agit!

-IP team-

Comments

comments