Ini Dia Pesan Khusus, Anindya Kusuma Putri Untuk Kezia Warouw Puteri Indonesia 2016

anindya-kusuma-putri

Lama tidak berjumpa dengan top 15 Miss Universe 2015 dan Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri. Akhirnya IP berjumpa kembali saat diacara gala premiere film Bangkit yang dibintangi Vino G Bastian, Putri Ayudya, Acha Septriasa dan Deva Mahenra, senin (18/7) di XXI Plaza Senayan.

Anin datang ditemani 1st runner up Puteri Indonesia 2011 Liza Elly. Penampilannya usai mengikuti ajang kontes kecantikan dunia makin hari, terlihat makin cantik dan eksotik. Malam itu Anin memakai busana serba putih dengan celana panjang dipadukan aksesoris berwarna silver dengan hair style ponytail.

Kehadiran Anin dan Liza, tentu saja ingin mensupport Putri Ayudya yang juga teman seangkatan Liza Elly di Puteri Indonesia 2011. Pada tahun tersebut Putri Ayudya mewakili DKI 2 dengan meraih top 10 Puteri Indonesia 2011 dan Puteri Indonesia Intelegensia 2.

puteri indonesia

Kehadiran Anin pada malam tersebut menjadi pusat perhatian awak media dan ia sempat berbincang dengan salah satu personil band Nidji yang menjadi pengisi soundtrack film Bangkit. Keakraban mereka dikarenakan sama-sama sebagai pemain bass.

Melihat perubahan pada kulitnya yang eksotik, Anin sendiri mengakui kalau akhir-akhir ini, kegiatannya di salah satu acara stasiun televisi, bertemakan petualang diberbagai wilayah Indonesia.

“Iya nih, kulitku makin jadi aja, aku baru balik syuting di daerah Raja Ampat” jawabnya

Di singgung mengenai persiapan penerusnya di Miss Universe selanjutnya, Kezia Warouw Puteri Indonesia 2016. Menurut Anin ia menyediakan waktu kapanpun bagi Kezia, yang ingin berbagi tips mengenai Miss Universe dengannya, dan diakhir perbincangan Anin memberikan pesan khusus kepada Kezia.

“Menurut aku, semua wakil Indonesia yang akan berkompetisi diajang kecantikan apapun, mereka sudah mempersiapkan semuanya dengan matang dan baik, hanya satu yang mereka harus bisa kalahkan, kritikan dari fans pageants, bisa bertahan dan mampu mengalahkan kritikan tersebut, kamu aman” jawabnya dengan lugas dan tegas.

(is)

Comments

comments