Indonesian Pageants Class Bersama Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014

IP

Indonesia Pageants Class Di buka dengan pengenalan ketiga Puteri Indonesia 2014 yaitu, Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014 yang juga Miss Universe Indonesia 2014, kemudian di buka pengenalan diri lagi oleh Elfin Pertiwi Rappa Puteri Indonesia Lingkungan 2014 atau Miss International Indonesia 2014, dan terakhir Estelita Liana Puteri Indonesia Pariwisata 2014 yang juga Miss Supranational Indonesia 2014.

Rabu (2/4) bertempat di Kantor Yayasan Puteri Indonesia, Graha Mustika Ratu, Indonesian Pageants mendapatkan kesempatan untuk memberikan sedikit pemaparan kepada Top 3 Puteri indonesia 2014 yang akan dikirim ke ajang internasional. Ini merupakan kali kedua IP mendapatkan kesempatan berharga tersebut setelah sebelumnya kepada Top 3 Puteri Indonesia 2013.

Top3

Panpan mengajak Elvira,Elfin dan Estelita menceritakan siapa diri mereka, kelebihan dan kelemahan dari diri, dan sejauh mana pengetahuan mereka tentang pageant internasional yang akan mereka ikut.

Panpan adalah IP Team yang setia menemani para Puteri Indonesia di Indonesia Pageants Class sejak tahun 2013 lalu. Ketiga Puteri ini dengan ceria dan bersemangat menceritakan jati diri mereka secara jujur dan apa adanya.

 

Elvira menceritakan kelebihan yang ia miliki adalah bagi elvira Miss Universe adalah kesempatan satu kali dalam seumur hidup yang tidak boleh disia-siakan. Kemenangan wulan tahun lalu bukan menjadi  beban tapi jadi motivasi. Apalagi ada rumor di filipina sehingga menjadi semangat. (ay)

Comments

comments