Hengki Kawilarang Hadirkan Karya Terbarunya “DEWI” Bagaikan Seperti di Ajang Beauty Pageants

hengky-kawilarang

Hengki Kawilarang lama menghilang dari ajang fashion show, tadi malam kamis (6/5) di Jakarta Fashion Food & Festival 2016 kembali menghadirkan karya couture terbarunya dengan tema “DEWI” terinspirasi era keemasan zaman cleopatra.

Ada 61 evening gown yang ia kerjakan dengan team worknya selama 1 bulan. bermain dengan warna-warna pastel dengan bahan lace dan brokat, dibagi dalam tiga segmen. Acara dipandu Reinita Arlin Putri Pariwisata Indonesia 2012 dan Top 20 Miss Tourism World 2012.

Hengki Kawilarang menghadirkan evening gownnya glamour dari mermaid dan ball gown seperti berada diatas panggung ajang beauty pageants, bagaimana tidak puluhan model wanita yang memperagakan busananya pernah mengikuti ajang beauty pageants baik tingkat nasional maupun international.

beauty-pageants-indonesia

Seperti Whulandary Herman (Puteri Indonesia 2013 dan Top 16 Miss Universe 2013),  Paula Verhoeven (finalis Gadis Sampul 2001), Bunga Jelitha (winner Supermodel International 2011 dan Guest Girl South East Asia), Laura Muljadi (Top 10 Puteri Indonesia 2006),Elvira Devinamira (Puteri Indonesia 2014, Top 15 dan Best National Costume Miss Universe 2014), Kelly Tandiono (juri Asia’s Next Top Model season 4), Dominique Diyose (winner Ajang Ajeng 2004 dan mentor Cantik Indonesia), Advina Ratnaningsih (finalis Wajah Femina 2005), Gisela Martha (winner Gading Model Search 2015) dan Ayu Faradilla (finalis Gadis Sampul 2008 dan Icon JFFF 2016).

Dari cara berjalan para model dengan menurunin anak tangga, mereka terlihat anggun dan maju kedepan menuju photografer siap mengambil pose terbaik mereka, dari kibas gaun, pose tolak pinggang hingga memperlihatkan punggung dan matanya melihat kearah kamera.

Hadir juga dideretan kursi undangan Felice Hwang Puteri Indonesia Lingkungan 2016 yang akan mengikuti ajang Miss International 2016 di Jepang, melihat senior-seniornya runway berada diatas panggung memperagakan busana malam, ini akan menjadi reperensi Felice dalam melatih catwalknya untuk kedepannya menjadi lebih baik.

(is)