Hari Kemerdekaan Bagi Pelaku Pageants Indonesia

sis80

Indonesian Pageants :
Menurut kamu apa makna hari kemerdekaan republik Indonesia ke-69, bagi kamu, anak muda dan dunia pageants tentunya.

Miss Earth Indonesia 2014 Annisa Ananda Nusyirwan :
Hari kemerdekaan senantiasa menjadi pengingat bagi kita semua tentang perjuangan para pendahulu kita dalam merebut kemerdekaan Indonesia.
Perlu disadari bahwa perjuangan mereka tidak sepantasnya berhenti pada pembacaan teks proklamasi. Kita sebagai generasi penerus bangsa harus melanjutkan perjuangan mereka, untuk memerdekaan Indonesia seutuhnya.
Selain itu dalam dunia pageants perjuangan dapat dilakukan dengan membawa nama Indonesia, serta mengukir prestasi di kancah International.

Miss World Indonesia 2014 Maria Rahajeng :
Menurut saya hari kemerdekaan harus disepakati merupakan suatu kesempatan bagi kita semua untuk melakukan yang terbaik demi kemajuan dan kejayaan bangsa serta negara.
Untuk khususnya dunia pageants kita harus meningkatkan kontribusi nyata kita terhadap dinamika sosial masyarakat yang ada.

Miss Supranational Indonesia 2014 Esterlita Liana :
Kemerdekan Indonesia, it’s not about celebrating a birthday, or may be just remembering the yesterday, the bad time we ever past and the time we can win and get out.
But also the biggest thing is the time to us to measuring, what thing that been reached by us in this 69 years. Are we getting better or not?. And us the young generation, let’s start measure, we born in this country, in our age now, what things that wave give to Indonesia?. Are we make a better change or worse?. Good luck for Indonesiaaa!!!! Selamat Hari Kemerdekaan.

Mister International Indonesia 2014 Kevin Hendrawan :
Kemerdekaan bagi anak muda adalah dimana kita semua bisa bebas untuk melakukan berbagai hal yang positif untuk Indonesia, dan sudah saatnya anak muda bangkit dan berjuang untuk negeri !!!

Nabila Shabrina Putri Pariwisata Indonesia 2013
Hari kemerdekaan adalah suatu alarm pengingat bagi kita bahwa telah 69 tahun kita merdeka. Apakah sudah sesuai dengan kemajuan yang ada di Indonesia ?.
Mengingatkan juga apa kontribusi kita untuk bangsa ini. Bergelut di dunia Pageants juga merupakan salah satu kontribusi nyata para pemuda karena disinilah jalan untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia.

Miss Grand Indonesia 2014 Margenie Winarti :
Anak muda adalah pilar perjuangan suatu bangsa. Perjuangan rakyat Indonesia memang telah terbayar yaitu merdeka dari penjajahan, namun peperangan baru dimulai dengan perjuangan untuk membangun negeri ini menjadi lebih baik.
Setiap anak muda mempunyai peranan masing-masing dalam membangun Indonesia menjadi lebih baik. Seperti mereka mendedikasikan diri dibidang sosial relawan, pendidikan, olahraga hingga seni dan budaya.
Sebagai wakil Indonesia di ajang Miss Grand International 2014 di Bangkok Thailand bulan Agustus ini, saya akan berjuang untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia. Oleh karena itu, mari mainkan peran pemuda dan mengoptimalkan setiap usaha dalam menuju Indonesia maju dan makmur.

Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014 :
Merdeka bagi saya adalah memajukan bangsa, yaitu mempunyai target menjadi bangsa yang maju dari segi apapun, termasuk dalam dunia pageants karena dalam rangka membawa nama baik Indonesia dalam kancah dunia International dan sudah saatnya Indonesia bangkit dan maju ! (is)

Comments

comments