Hal Baru Dari Miss International 2015

 

kevin8

Menurut berita dari kontributor Missosology di Jepang, selama ini, Miss International ternyata tidak pernah memungut biaya lisensi kepada para National Director-nya sehingga para peserta bisa mengikuti kontes ini dengan bebas biaya. Kontestan tinggal menyiapkan tiket pesawat dan segala kelengkapan yang harus mereka bawa ke karantina sedangkan biaya pelaksanaan karantina ditanggung tuan rumah tempat pelaksanaan Miss International.

Namun mulai tahun ini, Miss International akan mulai menetapkan biaya lisensi sehingga negara peserta kontes ini kini harus membayar lisensi kontes ini agar dapat ikut serta. Bayaran lisensi ini nantinya akn digunakan untuk membantu pendanaan yang selama ini ditanggung penuh tuan rumah acara.

Menurut kalian apakah perubahan baru ini akan membawa perubahan positif bagi Miss International (kualitas produksi acara final dan karantina yang akhir-akhir ini sangat pas-pasan bisa ditingkatkan dan dibuat lebih keren) atau justru malah akan menjadi perubahan negatif bagi Miss International (banyak negara yang withdraw akrena tidak sanggup/tidak mau membayar biaya lisensi)?

Sc : Missosology

Comments

comments