Gojek Hadirkan Go-Mart Aplikasi Kebutuhan Masyarakat

2

Gojek adalah pelayanan transportasi berbasis teknologi aplikasi, menyediakan layanan transportasi, kurir, belanja dan pesan makanan yang menghubungkan antara pengunanya dengan 200 ribu pengendara ojek berpengalaman dan berada di 10 kota di Indonesia. Berdiri sejak tahun 2010 perusahan berjiwa sosial yang didirikan oleh Nadiem Makarim, selaku ceo dan co-founder Gojek.

Banyak pelaku pageants yang mengunakan Gojek untuk aktifitas mereka dalam bekerja, seperti beberapa Puteri Indonesia dan juga IP team yang suka mengunakan gojek untuk menghindari kemacetan.

Tidak hanya menyediakan kebutuhan masyarakat akan transportasi dan antar makanan saja, namun baru-baru ini Gojek menghadirkan layanan terbaru, yang diberi nama Go-Mart.
Dalam kesempatan prescon yang berlangsung hari kamis (22/10) di Letter D Gandaria, menghadirkan Nadiem Makarim ceo dan co-founder Gojek dan juga Nadia Tenggara head of Go-Mart.

Go-Mart adalah sebuah fitur yang terbaru ada di Gojek, aplikasi ini dapat digunakan peguna Gojek untuk memesan berbagai produk baik itu yang ada di supermarket, minimarket, apotek dan yang lainnya.

Aplikasi ini memudahkan pengunanya untuk memesan berbagai produk makanan yang sangat mudah dilakukan dengan sekali masuk kedalam aplikasi tersebut.

Menurut Nadia kemudahan ini dapat memudahkan penguna Gojek dalam memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari “terutama menyiasati kemacetan dan malas berbelanja keluar rumah”. Ungkapnya sambil tersenyum.

Begitu banyaknya retailer yang ada ditoko yang membuat konsumen ingin memesan kemudahan, semua kebutuhan yang konsumen ingin dapatkan ada di Go-Mart.

Dalam kesempatan tersebut Nadiem Makarim juga memaparkan, bahwa ia dan Presiden Indonesia Joko Widodo akan berkunjung ke Amerika Serikat dari tanggal 26-29 Oktober 2015 Washington DC dan silicon valley untuk memaparkan perusahan karya anak muda Indonesia yang menjadi perbincangan dan trend saat ini.

(is)

Comments

comments